Resep Lumpur surga ala DEBM yang Bisa Manjain Lidah

Eugenia Martinez   02/11/2020 15:55

Lumpur surga ala DEBM
Lumpur surga ala DEBM

Sedang mencari ide resep lumpur surga ala debm yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lumpur surga ala debm yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lumpur surga ala debm, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan lumpur surga ala debm yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Tonton videonya untuk tahu resep dan cara membuat cemilan yang enak tapi nggak bikin gemuk. Resep hampir sama dengan sebelumnya, tapi kali ini saya bikin resep dengan bahan-bahan yang aman untuk yang sedang diet dengan metode DEBM, karena di metode DEBM pantang karbo dan gula(kecuali gula diet).saya ambil resep dari Buku Saku DEBM. Dinamakan lumpur karena teksturnya seperti lumpur, surga mungkin karena menggunakan gula yang banyak. tapi patut dicoba.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lumpur surga ala debm sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lumpur surga ala DEBM menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Lumpur surga ala DEBM:
  1. Ambil Bahan A
  2. Sediakan 2 Butir Telur
  3. Gunakan 1/2 sdt garam
  4. Gunakan Bahan B
  5. Sediakan 1 sct Santan Sasa uk. 65ml
  6. Ambil 1/2 sdt Vanili Bubuk
  7. Ambil 1 sct Gula tropicana slim classic
  8. Ambil 1 sdt Pasta pandan
  9. Sediakan Bahan Vla
  10. Sediakan 1 sct Santan Sasa uk. 65ml
  11. Sediakan 1/2 sdt garam

Aneka bahan pangan (tumbuhan atau sumber karbo) pengganti nasi. Lumpur surga debm. 🎬 Видео. ℹ️ Описание. Resep Lumpur Surga DEBM, Lezat & Bikin Langsing. Dan di situlah terjaddi pengurangan kalori dalam tubuh.

Langkah-langkah menyiapkan Lumpur surga ala DEBM:
  1. Kocok bahan A aku sampe putih mengembang pake mixer lalu Kocok juga bahan B pake sendok aja di wadah terpisah ya… Lalu campurkan jadi 1 Bahan A&B…. Lalu Kukus lebih kurang 10menit
  2. Sambil menunggu adonan kita kukus siapkan bahan vla di aduk di wadah terpisah ya campurkan ke 2 bahannya lalu setelah 10menit masukan bahan vla tersebut diatas nya, lalu kukus kembali selama 10 menit..
  3. Jadi deh…. Enak banget sumpah… Aku suka apalgi bukinnya tadi malam trus masukin kulkas skrg buat nyemil siang… Masyaallah… Enak 😂

DEBM (Diet Enak Bahagia dan Mengenyangkan) adalah program Silakan praktikkan resep-resep kue dan jajanan ala DEBM yang ada di buku ini, antara lain: Kue Manis: Kelepon, Bolu Zebra, Martabak Mini Cokelat keju, Cheese Cake, Lumpur Surga, Donat, Putu Mayang, Kue Pukis, Brownies Kukus. DEBM mengkonsumsi lemak dan protein hewani. berarti anda bolehmakan banyak : - Telur - Ikan - Ayam - Keju - Alpukat - Santan caor dalam kemasan DEBM boleh konsumsi berbagai sayuran yang diijinkan (rtendah karbo) antara lain : - Semua jenis sayuan daun , daun singkong, daun pepaya, daun. Ini enakkk banget.biasanya kurang sukaa sama jajanan basah bersantan gini tapi untuk yg ini TOP dah enaak banget 😁 teksturenya lembuut manis dan enakkkk😁. Karena banyak yang nanya indomie nmya diapain ? mie pantang di debm, tapi kita boleh menik. Sesuai dengan namanya, kue lumpur surga emang punya rasa yang surga banget alias enak banget!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lumpur surga ala DEBM yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved