Resep Bolu pandan coklat fla susu yang Lezat

Lydia Brewer   07/07/2020 15:36

Bolu pandan coklat fla susu
Bolu pandan coklat fla susu

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan coklat fla susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan coklat fla susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini aku bikin bolu susu coklat yg lembut dan empuk banget. Lihat juga resep Gabin Fla Susu enak lainnya. agar-agar swallow plain, gula pasir (tergantung selera), air matang, garam halus, vanilla esens, putih telur, Pewarna hijau, merah dan perisai pandan, perisai red velvet, Coklat chocochips / coklat batang (untuk biji semangka). Cara membuat bolu pandan lembut ekonomis : Campur tepung susu bubuk baking powder jadi satu, kemudian ayak dan sisihkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan coklat fla susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pandan coklat fla susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pandan coklat fla susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan coklat fla susu menggunakan 13 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu pandan coklat fla susu:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Sediakan 125 grm gula
  3. Siapkan 1 sdt sp
  4. Siapkan 100 grm tepung terigu
  5. Ambil 25 grm tepung maizena
  6. Siapkan 1 sdt beking pouder
  7. Gunakan 70 mil minyak goreng
  8. Siapkan untuk fla susu nya :
  9. Siapkan 80 ml susu cair
  10. Gunakan 1 sdm gula
  11. Ambil 1 sdm maizena
  12. Siapkan toping :
  13. Ambil messess.

Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat Susu kental dimasukkan ke larutan daun pandan, diaduk hingga rata, lalu campuran ini dituangkan. Puding susu pandan lapis fla puding. Promina Silky Puding susu Pudding Bayi Rasa coklat dan Strawberry. Khasiat.co.id - Susu coklat merupakan sebuah minuman susu yang memiliki warna coklat dan juga rasa yang coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan coklat fla susu:
  1. Mix telur gula dan sp sampai mengembang dan berjejak pucat yah mom..
  2. Msukan tepung terigu maizena dan beking pouder
  3. Lnjut masukan minyak aduk rata jngn sampai mengendap d bwah yah mom…
  4. Msukan adonan ke loyang yg udah d olesi margarin dan d taburi tepung
  5. Lalu kukus 30 mnt. jngn lupa tutup kukusan lapisi serbet yah mom supaya airnya gk netes..
  6. Smbil nunggu adonan mateng kita bikin fla ny yah mom..
  7. Kita msukan smua bahan susu tepung maizena gula kdlm panci dan masak sampai meletup dan mengental.lalu angkat..
  8. Stlh mteng angkat kue lalu tunggu dingin dulu yah mom lalu olesi fla yah mom taburin messes / keju untuk toping.
  9. Selamat mencoba…happy #septemberceria… 😘😘

Mungkin bagi sebagian orang susu coklat ini terasa membosankan. Cara Membuat Bolu Pandan, resep bolu pandan, bolu pandan empuk, cara mudah membuat Bolu Pandan. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Saking demennya sama itu resep, aku suka coba" bikin bolu pandan, bolu coklat, dll dari resep itu. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pandan coklat fla susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved