Cara Gampang Menyiapkan Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang Lezat

Sophie Hubbard   06/11/2020 01:00

Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill
Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill

Sedang mencari inspirasi resep sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sayur Sup Bakso Telur Puyuh enak lainnya. Masukkan sayur lainnya (buncis, kapri, wortel, brokoli, kembang kol) f. Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal yang berasal dari Garut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill menggunakan 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill:
  1. Sediakan 10 butir bakso
  2. Gunakan 2 buah wortel
  3. Gunakan 5 buah buncis
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Sediakan 2 siung bawah merah
  6. Gunakan Daun bawang
  7. Gunakan Seledri
  8. Gunakan Bawang goreng
  9. Siapkan Garam, penyedap rasa, lada bubuk,gula putih

Berikut ini cara membuat sop bakso yang segar dan lezat. Untuk pemula pun resep ini bisa jadi pilihan, selain ekonomis dan mudah dibuat, rasanya juga nikmat dan kaya nutrisi. Bahan utama untuk membuat sop bakso tentu adalah bakso itu sendiri. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda.

Langkah-langkah menyiapkan Sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill:
  1. Potong2 bakso, wortel, dan buncis (wortel nya biasanya aku rebus dulu sekitar 7mnt)
  2. Tumis bp,bm,bd sampai harum, masukan air tunggu sampai mendidih, masukan bakso, wortel, dan buncis, tambahkan garam,penyedap rasa,lada bubuk,gula putih sedikit aja, test rasa,sajikann deh taro bagor diatas nya. Selsai

Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang, jagung pipil, dan makaroni untuk sayuran sumber karbohidrat, serta masih banyak lagi. Ternyata khasiat bakso bisa membantu anda untuk pembentukan hemoglobin, karena kandungan yang terdapat pada bakso memilki zat besi yang mampu memberikan warna merah tua yang terdapat pada sel darah merah. Lalu aduk dan masak hingga setengah matang. Selanjutnya, masukan buncis, kol, merica bubuk, pala bubuk dan garam serta kaldu. Aduk hingga merata dan masak hingga semua bahan benar-benar matang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup bakso, wortel, sosis cepat dan gampiill yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved