Bagaimana Membuat Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 Anti Gagal

Don Young   30/10/2020 06:54

Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6
Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6

Anda sedang mencari ide resep nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Haloo Selamat Datang di Channel YouTube Dapur Biyun Di video kali ini, saya akan share resep nastar cokelat keju ekonomis andalan. Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur 😍 Like, Komen, dan Subscribe 😍. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 menggunakan 12 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6:
  1. Gunakan 200 gr Margarin forV*TA (sesuai stok)
  2. Gunakan 60 gr gula halus
  3. Sediakan 250 gr tepung terigu
  4. Siapkan 1 sendok makan munjung tepung maizena
  5. Gunakan 1 sendok makan susu bubuk (full cream)
  6. Ambil 80 gr keju (saya prochis)
  7. Siapkan Bahan olesan
  8. Ambil 1 butir kuning telur
  9. Gunakan 1 sendok makan minyak goreng
  10. Siapkan 1 sendok makan susu kental manis
  11. Sediakan 3 tetes pewarna makanan (kuning)
  12. Siapkan Selai nanas (secukupnya)

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep Nastar Keju Tanpa Oven Praktis dan Sederhana. Cara Membuat Nastar Keju Tanpa Oven Yang Enak, Gurih dan Renyah: Kocok kuning telur, Blue Band Cake and. Nastar diolesi dengan kuning telur dan diberi topping berupa keju parut.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6:
  1. Campurkan semua bahan olesan, aduk rata. Sisihkan. Note: saya pakai kuning muda.
  2. Siapkan margarin dan gula halus, kemudian aduk sampai tercampur rata dengan whisk.
  3. Masukkan keju parut. Aduk-aduk dengan spatula.
  4. Masukkan bertahap (campuran) tepung terigu, tepung maizena dan susu. Uleni dengan tangan. (Jangan lupa tangan harus bersih, atau bisa menggunakan sarung tangan plastik). Uleni secara perlahan sampai adonan kalis dan tercampur rata.
  5. Ambil adonan kurang lebih 8-9 gram, pipihkan dengan tangan dan isi dengan selai. Kemudian bulatkan. (Untuk bentuk bebas/optional, sesuai selera). Lakukan sampai adonan habis. Lumayan banyak juga ya jadinya.. (masih mentah).
  6. Alasi loyang dengan sedikit margarin, kemudian tata berjarak adonan yang sudah di cetak.
  7. Panaskan oven 10 menit, kemudian panggang dengan api 170 decel selama 10 menit, (saya api atas bawah). Kenali oven masing-masing yaa..
  8. Kemudian keluarkan dan biarkan dingin dengan suhu ruang. Sambil di oles dengan olesan. Saya mengoles sampai 4x olesan.. hasilnya bagus.. (kalau tidak ada loyang adonan yg di oven, saya mematikan oven karena kan lumayan waktunya menunggu dingin). Namun jika ada loyang lain, bisa untuk bergantian memanggang.
  9. Kemudian di panggang lagi masih dengan suhu 170 decel dan api atas bawah selama 15 menit.
  10. Keluarkan dan tunggu dingin. Kemudian masukkan kedalam wadah kedap udara. Ini sudah diambil duluan sekitar 8 pcs. Berarti lebih dari 575 gr ya jika ditambah yang 8 pcs. Saya bulatkan saja, hasilnya jadi kurang lebih 600 gr.
  11. Rasanya kejunyaaa MasyaAllah.. mempur dan lumeerrr.. Alhamdulillah.. nastarnya enak meskipun ekonomis.

Roti nastar rasa keju memiliki bentuk yang smaa seperti nastar lainnya. Namun karena di zaman yang super modern ini banyak yang memodifikasi Dan yang paling membedakannya adalah taburan parutan keju. Dalam hal rasa manis pada roti nastar keju berpadu dengan rasa asin menambah. Kue Nastar Wisjman Home Made,MADE BY ORDER,dibuat menggunakan selai nanas buatan sendiri, bahan original terigu segitiga biru, blue band, wisjman, dll tanpa pengawet. Bakpia Kumalasari bakpia khas Jogja dengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar ekonomis plus keju (tanpa telur) #6 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved