Resep Sup Bakso Sosis, Menggugah Selera

Sallie Paul   06/09/2020 22:08

Sup Bakso Sosis
Sup Bakso Sosis

Anda sedang mencari inspirasi resep sup bakso sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup bakso sosis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sop sosis bakso bumbu rempah enak lainnya. Resep Sop Bakso Sosis (Eeenaak banget). Aku sdh sering cari resep n bikin sop bakso tapi rasanya biasa aja.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup bakso sosis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup bakso sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup bakso sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Bakso Sosis memakai 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup Bakso Sosis:
  1. Ambil Bahan utama:
  2. Siapkan 1 buah wortel
  3. Sediakan 1 buah kentang
  4. Gunakan Buncis
  5. Ambil Kubis
  6. Gunakan 3 buah sosis
  7. Gunakan 5 buah pentol bakso
  8. Sediakan 1 btg daun seledri
  9. Gunakan Bumbu Tumis
  10. Ambil 3 siung bawang putih
  11. Gunakan 3 siung bawang merah
  12. Sediakan 1/4 sdt merica
  13. Gunakan Gula
  14. Siapkan Garam
  15. Ambil Kaldu bubuk
  16. Sediakan 750 ml air
  17. Siapkan 1 btg daun bawang

Pilihan tepat sabagi penghangat badan saat cuaca sedang dingin. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep masakan sup bakso sosis yang enak dan mudah. Menu ini cocok bagi anak-anak yang biasanya memang susah untuk makan sayu. Cara membuat masakan Indonesia ( Sop Sosis Bakso ).

Langkah-langkah membuat Sup Bakso Sosis:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Tumis bumbu halus sampai harum dan matang lalu tambahkan air biarkan air sampai mendidih
  3. Masukan kentang, wortel, buncis masak sampai air mendidih kembali lalu masukan kembali sosis, bakso dan kubis masak kembali aduk aduk
  4. Tambahakn gula, garam, kaldu bubuk aduk rata matikan api lalu masukan daun seledri. Sajikan

Sayur sop sosis bakso ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika ingin menyajikan hidangan berkuah di meja makan. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop bakso sosis sayur cemplung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Padahal tumis sosis bakso telur puyuh yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sosis bakso telur puyuh, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Cara Memasak Sayur Sop/Sup Bakso Sosis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sup bakso sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved