Resep Bolu kelapa panggang yang Enak

Craig Banks   05/09/2020 02:36

Bolu kelapa panggang
Bolu kelapa panggang

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa panggang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa panggang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kelapa panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kelapa panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu kelapa panggang memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu kelapa panggang:
  1. Ambil 250 gr Tepung terigu
  2. Siapkan 250 gr gula pasir
  3. Siapkan 250 gr kelapa parut (setengah tua)
  4. Siapkan 250 gr minyak goreng
  5. Ambil 4 butir telur
  6. Ambil 1 sdt bp
  7. Siapkan 1/2 sdt sp
  8. Siapkan 1/2 sdt garam
  9. Gunakan 1/2 sdt vanili
  10. Ambil secukupnya Pewarna kuning telur

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang merupakan kuliner atau jajanan yang. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat. Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Bolu panggang biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan.

Cara menyiapkan Bolu kelapa panggang:
  1. Mixer gula, sp, telur, garam sampai putih berjejak
  2. Masukkan bp, terigu, vanili dan kelapa parut. Mixer dengan speed rendah atau bisa dengan diaduk manual.
  3. Masukkan minyak goreng lalu aduk dengan spatula, mengaduknya dengan teknik aduk balik.
  4. Tuang dicetakan bolu 3/4 cetakan.
  5. Panggang pada suhu 180° selama 35-40 menit. Atau hingga kuning kecoklatan.

Bolu panggang kerap jadi pilihan menu saat ada acara-acara tertentu. Berikut IDN Times kasih resep bolu panggang yang mudah bikinnya, enak dan tentunya bikin kamu ketagihan deh.. Panggang rasa Mocca #>Bolu pisang panggang #>Bolu pisang muli panggang (magiccom) Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu Panggang dengan Rice. Resep cara membuat bolu panggang, hasilnya enak dan manis. Karena ini dipanggang, jadi lebih tahan lama, bisa hingga.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kelapa panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved