Resep 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN, Lezat

Cordelia Castro   19/07/2020 18:21

4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN
4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN

Sedang mencari inspirasi resep 4. bolu nutrijel kelapa muda pandan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 4. bolu nutrijel kelapa muda pandan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 4. bolu nutrijel kelapa muda pandan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 4. bolu nutrijel kelapa muda pandan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lagi gak kepengen bikin resep puding atau minuman. Eh kepikiran buat bikin Bolu Kukus. Taraaa jadilah bikin bolu nutrijel kelapa muda.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 4. bolu nutrijel kelapa muda pandan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN menggunakan 13 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN:
  1. Siapkan 180 gr Terigu
  2. Sediakan 20 gr Maizena
  3. Ambil 15 gr Nutrijel Kelapa Muda
  4. Gunakan 1/2 sdt Baking Powder
  5. Ambil 3 butir Telur
  6. Gunakan 1/2 sdt SP
  7. Gunakan 150 gr gula
  8. Siapkan 200 ml susu + air
  9. Gunakan 75 ml Minyak
  10. Ambil Perisa makanan rasa Pandan
  11. Gunakan Butter cream untuk olesan (pake mentega juga boleh)
  12. Gunakan Messes Cokelat untuk taburan
  13. Ambil Keju untuk taburan

Cara Membuat Es Kelapa Muda KW - Es Kopyor - Es Degan Nutrijel - Ide Jualan Bulan Ramadhan Hallo Sobat Kuliner, Masih. VIRAL Video Kakek Terciduk Mesum dengan Wanita Muda di Dalam Bajaj. Siang-siang minum es kelapa muda itu nikmat. Nah daripada beli di pinggir jalan, kenapa tidak buat sendiri versi yang lebih sehatnya dengan Tuangkan campuran air, madu, dan daun pandan yang telah dimasak sebelumnya ke dalam gelas.

Cara membuat 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN:
  1. Campurkan terigu + baking powder + maizena + nutrijel. Sisihkan.
  2. Mixer telur+ gula + SP sampai mengembang dan putih berjejak.
  3. Tambahkan tepung dan susu secara bergantian. Kemudian aduk dengan speed rendah.
  4. Tambahkan Essen pandan aduk rata.
  5. Tambahkan minyak sayur kemudian aduk balik dengan spatula. Kemudian tuang ke Loyang ukuran 17×17
  6. Kukus selama 30 menit. Jangan lupa balut tutup kukusan dengan kain bersih. Lakukan tes tusuk untuk melihat tingkat kematangan.
  7. Setelah matang keluarkan dari loyang dan tunggu dingin. Kemudian beri taburan messes dan keju.
  8. Bolu Nutrijel Kelapa Muda Pandan nya siap di hidangkan

Cara membuat: - Masukkan telur, gula, dan ovalet. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah. Namun ternyata aqu salah… Pemijat itu lebih muda dari perkiraanku. Kelapa pandan wangi thailand, merupakan salah satu kelapa unggul yg memiliki rasa air yg manis ( tanpa tambahan gula ) dan buah beraroma pandan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 4. bolu nutrijel kelapa muda pandan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved