Cara Gampang Membuat Bolu kelapa lembut dan gurih, Lezat Sekali

Alan Jacobs   19/11/2020 01:39

Bolu kelapa lembut dan gurih
Bolu kelapa lembut dan gurih

Anda sedang mencari ide resep bolu kelapa lembut dan gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa lembut dan gurih yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa lembut dan gurih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kelapa lembut dan gurih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Haiii teman teman hari ini saya buat bolu kelapa ini gurih dan lembut dan aroma kelapanya itu loh hmmmm. Lihat juga resep Bolu Kelapa Panggang Gurih ala Dapur Queen enak lainnya. Sederhana tapi gurih dan enak banget Halo, Rose Bread sudah kmebali update dengan video terbaru.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kelapa lembut dan gurih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu kelapa lembut dan gurih menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kelapa lembut dan gurih:
  1. Sediakan 250 gram telur,4 butir
  2. Sediakan 250 gram gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt SP
  4. Siapkan Secukupnya vanila bubuk
  5. Gunakan 250 gram terigu serbaguna
  6. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  7. Sediakan 1 sct susu dancow
  8. Ambil 250 gram kelapa parut
  9. Siapkan 250 gram minyak sayur kualitas bagus
  10. Gunakan sesuai selera Toping :meses,keju,chocochip,springkel dll

Bolu cornetto mini bisa dibuat tanpa cetakan kue. Bentuknya unyu unyu banget mirip dengan es krim cornetto. Bolu cornetto mini ini ternyata bisa juga dibuat tanpa cetakan kue cum cum lho moms. Cara membuat nya juga mudah sekali.

Cara membuat Bolu kelapa lembut dan gurih:
  1. Aduk rata tepung,susu bubuk,garam dan baking powder,lalu diayak,sisihkan.siapkan loyang muffin,beri cup kertas,sisihkan.
  2. Mikser gula,telur,sp dan vanila bubuk dgn speed tinggi hingga kental berjejak,turunkan speed,masukkan kelapa,mix hingga rata saja,masukkan campuran tepung dan minyak,mix hingga rata saja,matikan mikser.aduk rata dgn spatula untuk memastikan tidak ada minyak yg mengendap dibawah.tuang ke loyang hingga hampir penuh.lebih bagus kalau penuh.
  3. Oven hingga kuning kecokelatan.keluarkan dari cetakan.
  4. Bungkus plastik agar lebih cantik.

Bocil pasti suka dengan bolu yang mirip es krim ini. *RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT *RESEP BOLU KUKUS MEKAR LEMBUT TANPA SODA *RESEP PANCAKE ENAK SEDERHANA ADONAN PRAKTIS *RESEP BOLU KETAN HITAM KUKUS SEDERHANA *Resep Kue Widaran Asin Keju Renyah COYYY *Resep Biji Ketapang Pakai Kelapa Gurih Renyah *Resep Kue Nastar Nanas Lembut Bentuk Sederhana *RESEP KASTENGEL KEJU KUE KERING ENAK DAN. Masakan sayur dengan bumbu kuah bening yang sangat segar, resep sup oyong soun wartel campur bakso ikan terasa benar-benar sedap dan gurih. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Gelato RUMAHAN *Cara Menggunakan Agar Agar ENAK SEGER *Cara Membuat Kheer BERAS *Cara Memasak Kue Pretzel Lembut *Cara Membuat Icing Kue LEZAT *Resep Kelicuk Pisang Rasa. *RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT *RESEP BOLU KUKUS MEKAR LEMBUT TANPA SODA *RESEP PANCAKE ENAK SEDERHANA ADONAN PRAKTIS *RESEP BOLU KETAN HITAM KUKUS SEDERHANA *Resep Kue Widaran Asin Keju Renyah COYYY *Resep Biji Ketapang Pakai Kelapa Gurih Renyah *Resep Kue Nastar Nanas Lembut Bentuk Sederhana *RESEP KASTENGEL KEJU KUE KERING ENAK DAN . Dengan beberapa bahan dasar yang tidak mahal, Anda bisa membuat bolu enak yang cocok untuk pesta ulang tahun atau acara spesial lainnya. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Cara Membuat Acar Cumi Cumi gurih *Cara Memasak Gurita agar gurih *Cara Memasak Lobster Segar *Cara Memasak Sisig dan kenyal *Resep Sop Iga Sapi Bening Bumbu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kelapa lembut dan gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved