Cara Gampang Membuat Bolu marble klasik cocoa moca yang Enak Banget

Marie Cannon   23/07/2020 01:49

Bolu marble klasik cocoa moca
Bolu marble klasik cocoa moca

Anda sedang mencari ide resep bolu marble klasik cocoa moca yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marble klasik cocoa moca yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marble klasik cocoa moca, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu marble klasik cocoa moca yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Masak #samasaya #dirumahaja #stayhome #masaksamasaya assalamualaikum,. haii guys!!! kali ini saya membuat kue bolu marble / marmer sama aja kali ya. Bolu satu ini selalu hits walau dimakan jaman. Biasanya tidak pernah ketinggalan dan selalu ada disetiap acara arisan dan acara keluarga.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu marble klasik cocoa moca yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu marble klasik cocoa moca memakai 11 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu marble klasik cocoa moca:
  1. Siapkan 8 butir telur
  2. Gunakan 3 sdm maizena
  3. Siapkan 300 gr segitiga biru
  4. Gunakan 4 sdm susu dancow bubuk
  5. Ambil 200 margarin (me;forvita) cairkan
  6. Gunakan 200 gr gulpas
  7. Ambil 1 sdt vanili
  8. Sediakan 4 sdm ovalet
  9. Ambil 50 minyak goreng
  10. Gunakan pasta moca
  11. Sediakan 3 sdm cocoa

Resep Cara Membuat Bolu marble klasik cocoa moca. At moca, our philosophy is simplicity. A low solid woden table with a natural touch. Table legs in wood or marble… Marble Cake (bundt cake) is a cake with a streaked or mottled appearance (like marble) achieved by very lightly blending light and dark batter.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu marble klasik cocoa moca:
  1. Ayak tepung,maizena,susu,vanili,masukkan dalam wadah
  2. Masukkan telur,gulpas,ovalet kedalam bahan yg sudah di ayak,lalu mixer dengan kecepatan rendah sampai tinggi,hingga adonan putih,kental,berjejak
  3. Matikan mixer,tuangkan margarin dan minyak goreng,aduk balik dengan spantula,pastikan tidak ada cairan yg mengendap di bawah
  4. Lalu mixer kembali dengan kecepatan rendah,jangn terlalu over mixernya,hanya sebentar saja ya?asal adonan rata
  5. Siapkan loyang yg sudah di olesi tepung,hentakkan loyang
  6. Bagi adonan menjadi dua bagian,5 sendok sayur di beri cocoa (adonan cocoa sengaja sedikit,selain terlalu banya rasa'nya menjadi agak pait,cocoa jga bikin kental adonan,terlalu banyak,bikin adonan lama keringnya sewaktu di panggang)selebihnya beri pasta moka
  7. Masukkan adonan moka kedalam loyang,setengah dahulu,lalu masukkan adonan cocoa,lukis dengan cara acak menggunakan lidi atau tusuk sate (me;tusuk sate supaya tampak tegas lukisannya😄)beri adonan moca lagi sampai habis,terakhir beri lagi adonan cocoanya,dan di lukis lagi yaa??
  8. Kukus kurleb,40 menit tes tusuk,kalo adonan udah ga lengket,berarti sudah matang
  9. Met mencobaaaaa🤗🤗

Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia. Moca Marble: Find Out Your Desired Moca Marble with High Quality at Low Price. Many Stone Suppliers Publishing Moca Marble Products. SK - kvalitné náradie za rozumnú cenu. Vhodná pre typy sporákov: indukcia, elektrika, plyn, sklokeramika.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu marble klasik cocoa moca yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved