Resep Bolu Marmer / Bolu Zebra Anti Gagal

Minerva Burke   06/09/2020 11:14

Bolu Marmer / Bolu Zebra
Bolu Marmer / Bolu Zebra

Anda sedang mencari ide resep bolu marmer / bolu zebra yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer / bolu zebra yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer / bolu zebra, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu marmer / bolu zebra yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Dukung Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share dan Subscribe. RESEP BOLU MARMER JADUL SUPER LEMBUT DAN ANTI SERET Bolu marmer zebra atow cake zebra ini memanfaatkan putih telur jadi cake yg lembut dan ekonomis, dari pada putih telur nggak terpakai mendingan di.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu marmer / bolu zebra sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Marmer / Bolu Zebra memakai 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Marmer / Bolu Zebra:
  1. Ambil 200 gr terigu segtiga
  2. Siapkan 2 sdm SP
  3. Gunakan 4 butir Telur Ayam
  4. Siapkan 2 sdm bubuk Coklat
  5. Gunakan 180 gr Gula Pasir
  6. Ambil 2 buah Vanili
  7. Siapkan 1 Sachet susu Dancow
  8. Gunakan 2 Buah Susu SKM
  9. Siapkan 2 sdm Tepung Maizena (Bisa diskip)
  10. Gunakan Mentega Blueband

Hitam Putih Zebra Marmer untuk Indoor/Outdoor Dekorasi Big Slab Kayu Putih Garis. Lembutnya bolu dengan leyer hitam putih. Bolu marmer yang lembut dengan rasa dan aroma pandan yang wangi. Adonan nya bolu biasa hanya di kasih coklat pasta sebagian Bolu zebra/Bolu marmer (pakai oven tangkring).

Cara menyiapkan Bolu Marmer / Bolu Zebra:
  1. Masukkan Telur, Gula pasir, SP, Vanili aduk dengan mixer sampai menggembang.
  2. Lelehkan mentega hingga cair lalu masukkan kedalam adonan.
  3. Tambahkan Susu Dancow, Susu SKM.
  4. Tambahkan Tepung Maizena dan Tepung Terigu.
  5. Setelah adonan rata dan menggembang pisahkan 5 sendok andonan kedalam mangkok tambahkan coklat bubuk adonan secara terpisah.
  6. Tuangkan adonan kedalam loyang, tambahkan adonan coklat ukir pakai garpu sesuai selera.
  7. Siap di oven / Kukus ±45 menit.
  8. Angkat dan Siap di Hidangkan🙏

Kesampean jg bikin bolu ini telur ayam, susu bubuk full krim, sp, coklat bubuk, air, vanili bubuk (aku vanili cair), blue band. Selain dibikin kue bolu kukus, bolu panggang, cake keju putel, cake tape, brownies, rainbow cake, chiffon cake, Kue Bolu Kukus Zebra dan bolu gulung. So tunggu apa lagi, segera di coba yuk Resep Bolu Marmer Putih Telur ala Resephariini.com nya. Cara membuatnya yang super simple dan tidak. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kukus Jerman Keju Sederhana Praktis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Marmer / Bolu Zebra yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved