Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Klasik Lembut dan Enak yang Bisa Manjain Lidah

Amy Newman   19/07/2020 20:48

Nastar Klasik Lembut dan Enak
Nastar Klasik Lembut dan Enak

Sedang mencari inspirasi resep nastar klasik lembut dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar klasik lembut dan enak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep nastar lembut, lumer dan kinclong anti retak. Lihat juga resep Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut enak lainnya. Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar klasik lembut dan enak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar klasik lembut dan enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar klasik lembut dan enak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar Klasik Lembut dan Enak memakai 14 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar Klasik Lembut dan Enak:
  1. Siapkan tepung terigu rendah lemak
  2. Siapkan 2 bungkus susu bubuk
  3. Siapkan 1 bungkus margarin dan butter (cake and cookies blue band)
  4. Siapkan 2 kuning telur
  5. Ambil 4 sendok gula halus
  6. Ambil untuk isian
  7. Ambil 3 buah nanas madu di parut
  8. Sediakan atau nanas ukuran sedang satu buah
  9. Siapkan 4 sendok gula
  10. Ambil vanilli
  11. Sediakan untuk olesan atasnya
  12. Ambil 1 kuning telur
  13. Sediakan 2 sendok susu kental manis
  14. Ambil Sedikit minyak goreng

Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah.

Langkah-langkah membuat Nastar Klasik Lembut dan Enak:
  1. Masukkan margarin dan butter kedalam wadah
  2. Tambahkan kuning telur dan kocok sampai tercampur kemudian masukkan sedikit demi sedikit gula halus sambil diayak gulanya
  3. Setelah gula dimasukkan, tambahkan susu bubuk kedalamnya
  4. Campur keempat bahan tersebut hingga merata sempurna dan masukkan terigu sedikit demi sedikit dengan diayak agar halus
  5. Pastikan adonan sampai sudah bisa dibentuk namun tidak terlalu halus agar tidak mengepyur
  6. Untuk isian nanas
  7. Masak nanas yang sudah diparut dalam wajan hingga mengentalkan dan berbentuk selai, jangan lupa tambahkan gula dan vanilli secukupnya
  8. Panggang kurang lebih 40 menit atau dengan api kecil cek kadar kematangannya jangan sampai gosong (jangan lupa olesi margarin diatas loyang kalo bisa agak banyak agar pas dilepas dari loyang tidak alot dan hancur)
  9. Untuk olesan atasnya
  10. Campurkan ketiga bahan tersebut seperti kuning telur (yang telah dikocok), susu dan minyak lalu oleskan diatas nastar 15 menit sebelum matang
  11. Angkat nastar dan didinginkan di suhu ruang baru dipindahkan ke wadah

Ada banyak cara membuat kue nastar yang tentunya lembut dan menggugah selera. Nastar adalah kue kering yang kerap dijadikan sebagai hidangan Cara membuat kue nastar ini mudah dipraktikkan dan bahan pendukung lainnya juga mudah untuk ditemukan. Rasa nastar yang pertama yakni nastar. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut. Kalau mau selainya enak, gunakan nanas palembang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar klasik lembut dan enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved