Cara Gampang Menyiapkan Bolu jadul susu Anti Gagal

Sally Keller   26/07/2020 20:51

Bolu jadul susu
Bolu jadul susu

Lagi mencari ide resep bolu jadul susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul susu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu jadul susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Jika kamu penggemar bolu jadul dan. Bolu Jadul Kukus / Cake Potong. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul susu, pertama dari jenis bahan, lalu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu jadul susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu jadul susu menggunakan 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu jadul susu:
  1. Sediakan 5 telur utuh uk jumbo (6 telur bila uk sedang)
  2. Gunakan 200 gr terigu
  3. Sediakan 50 gr susu bubuk
  4. Siapkan 250 gr gula pasir
  5. Siapkan 25 gr maizena
  6. Sediakan 200 gr margarine (dicairkan)
  7. Ambil 1 sdt SP
  8. Siapkan 1/2 sdt baking powder

Coba buat cake jadul/bolu jadul/basic sponge cake favorit di instagram, beneran enak moist banget. Bolu Susu Lembang bertahan kurang lebih tiga hari pada suhu normal tanpa adanya pengawet dan kurang lebih tujuh hari penyimpanan dalam lemari pendingin. Jika kamu penggemar bolu jadul dan. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu dan susu bubuk, aduk rata.

Cara membuat Bolu jadul susu:
  1. Campur dalam satu wadah tepung terigu ayak, tepung maizena,susu bubuk. Sisihkan
  2. Mixer telur, gula pasir, baking powder dan SP sampai kental berjejak.
  3. Masukancampuran tepung terigu mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata
  4. Masukkan margarine cair, tetap kocok mixer rata
  5. Siapkan loyang uk 24 atau baking pan yang dioles margarine dan tepung.
  6. Tuang adonan pada loyang. Panggang atau oven kurang lebih 45 menit dengan api sedang hingga matang sempurna. Test tusuk
  7. Selamat mencoba bunda².. silahkan untuk rasa bisa divariasikan masing²..

Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special Harga kisaran ini tergantung dari rasa bolu susu itu sendiri. Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Resep bolu jadul yang pertama adalah bolu jadul panggang. Resep yang paling umum ditemukan untuk membuat kue ini. Bolu panggang coklat pandan kering Bolu Gulung Pandan Keju Bolu susu pandan Bolu pandan Kue bolu yang dibuat ini merupakan kue bolu jadul tetapi memiliki cita rasa spesial dan sangat enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu jadul susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved