Cara Gampang Menyiapkan Bolu kelapa sangrai, Sempurna

Alan Haynes   22/06/2020 19:19

Bolu kelapa sangrai
Bolu kelapa sangrai

Lagi mencari inspirasi resep bolu kelapa sangrai yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa sangrai yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa sangrai, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa sangrai enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Kelapa sangrai sedap bisa jadi salah satu bahan tambahan untuk mengolah ayam goreng. Selain tampilan makin menggugah selera, di lidah juga makin menggoda. Jakarta - Kelapa sangrai punya banyak manfaat untuk masakan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kelapa sangrai sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa sangrai menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kelapa sangrai:
  1. Sediakan 3 butir telur ayam UK besar
  2. Sediakan 12 sendok makan gula pasir
  3. Ambil 5 sendok makan kelapa sangrai
  4. Siapkan 1/2 sendok teh baking powder
  5. Ambil 1/2 sendok makan teh tbm
  6. Siapkan 5 sendok makan tepung terigu
  7. Ambil 3 sendok makan minyak goreng
  8. Ambil 2 tetes pewarna kuning telur

Jangan lupa buat bolu gulung putri ayunya pake Blue Band biar rasanya lebih enak, karena masak apapun #SemuaPakeBlueBand aja! Resep kelapa sangrai /kelapa gongseng untuk gulai nangka,cincang kambing,rendang. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Selain terkenal enak dan lembut Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kelapa sangrai:
  1. Campur telur + gula + baking powder + tbm mixer dengan kecepatan lebih, sampai putih pucat
  2. Tambahkan kelapa sangrai + tepung terigu + warna kuning + minyak goreng mixer lagi dgn kecepatan kecil
  3. Siapkan loyang yang telah di olesi minyak goreng trus kukus sampai matang * setengah matang taburi kacang sangrai diatasnya.

Masukkan garam, Bango Kecap Manis dan kelapa sangrai, aduk rata. Peluang usaha kacang sangrai -Kacang tanah! Siapa yang tidak pernah memakan jenis kacang Usaha kacang sangrai memang sangat menguntungkan, diman usaha ini memiliki pasar yang luas. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kelapa sangrai yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved