Resep Tumis sayur seadanya Anti Gagal

Julian Estrada   09/10/2020 15:26

Tumis sayur seadanya
Tumis sayur seadanya

Lagi mencari ide resep tumis sayur seadanya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sayur seadanya yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayur seadanya, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis sayur seadanya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tumis sayur seadanya enak lainnya. Lihat juga resep Tumis sawi daging simple enak lainnya. Lihat juga resep Tumis Kangkung Seadanya enak lainnya!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tumis sayur seadanya yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tumis sayur seadanya memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis sayur seadanya:
  1. Sediakan I ikat taicin
  2. Gunakan 1 wortel
  3. Sediakan Sedikit kubis
  4. Ambil Sedikit cambah(tauge)
  5. Gunakan 3 bawang merah
  6. Ambil 1 bawang putih
  7. Ambil 5 cabe merah
  8. Ambil Sedikit cabe kecil
  9. Gunakan Sedikit Garam
  10. Gunakan Sejumput Gula putih
  11. Ambil Sedikit penyedap

Dan bumbui dengan garam, lada hitam, gula pasir, kecap asin, kecap manis. Seduh bihun dengan air panas hingga empuk. Sayur asem adalah pilihan resep masakan yang mudah, murah, enak, dan gampang dibuatnya. Resep masakan ini punya cita rasa segar, sehingga cocok dimakan pada saat makan siang dengan nasi putih panas dan juga aneka lauk pauk.

Langkah-langkah membuat Tumis sayur seadanya:
  1. Potong sayuran sesuai selera lalu cuci sisihkan
  2. Tumis bumbu halus hingga harum masukan gula putih,penyedap,
  3. Masukan wortel lalu kubis, masukan air secukupnya
  4. Setelah air mendidih masukan taicin dan tauge tes rasa..
  5. Karna keluarga suka kuah jd gg terlalu kering langsung saya sajikan

Tumis kangkung adalah masakan yang murah meriah tetapi kelezatannya tidak diragukan lagi. Terima kasih buat kalian yang udah nonton video aku. Biar aku tambah semangat bikin video dan berkembang channelnya. Jangan lupa untuk Like,Comment,Share Ke seluruh. Nah supaya kamu tak bosan dengan tumisan sayur yang itu-itu aja, kamu bisa mencoba memasak sayur pokcoy dengan berbagai macam kreasi yang tak hanya enak namun juga menyehatkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis sayur seadanya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved