Langkah Mudah untuk Membuat Nastar cokelat Anti Gagal

Alvin Parker   07/09/2020 02:15

Nastar cokelat
Nastar cokelat

Lagi mencari ide resep nastar cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar cokelat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nastar teflon selai coklat - Nastar coklat - Nastar simpel. Bikin yukkkk biar kue lebaran kita lebih bervariasi#nastar #nastarcoklat #kuekering ~~~ Like, Komen, dan Subscribe. Masukkan nastar coklat ke dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar cokelat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar cokelat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar cokelat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar cokelat menggunakan 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar cokelat:
  1. Gunakan 250 gr Margarin
  2. Ambil 250 gr Mentega
  3. Gunakan 100 gr Gula halus
  4. Ambil 4 Butir kuning telur
  5. Gunakan 700 gr Tepung terigu
  6. Gunakan 4 sdm susu bubuk fullcream
  7. Gunakan Bahan isian :
  8. Sediakan Secukupnya selai nanas
  9. Gunakan Toping :
  10. Siapkan Coklat batang (dilelehkan)
  11. Siapkan Springkle

Masukan margarine serta air matang dalam wajan, kemudian anda panskan. Tambahkan bahan lainnya berupa dark cooking chocolate dan gula pasir. Keressen Kue Kering Nastar Coklat Home Made témájú HD stockfotóink és több millió jogdíjmentes fotó, illusztráció és vektorkép között a Shutterstock gyűjteményében. Roti nastar kini menjadi salah satu jenis kue yang memiliki peminat yang besar.

Cara membuat Nastar cokelat:
  1. Siapkan bahan, kocok sebentar margarin, mentega, gula dan telur cukup sampai tercampur saja.
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk perlahan hingga tercampur rata.
  3. Uleni sebentar sampai adonan bisa dibentuk
  4. Ambil sedikit adonan lalu bentuk bulat, kemudian isi dengan selai nanas dan susun diatas loyang tipis beri jarak satu dengan yang lainnya.
  5. Panggang dalam oven dengan suhu 140 derajat celciussampai matang.lalu keluarkan dr oven biarkan dingin.
  6. Lelehkan coklat batang, celupkan kue nastar dalam coklat yg sudah dilelehkan taburkan springkle diatasnya.
  7. Nastar cokelat cantik dan nikmaat siap disajikan 😍🤤

Roti nastar memiliki cita rasa yang enak dan nikmat. Untuk mendapatkan roti nastar kini memang tidaklah sulit. Itu tadi resep kue nastar keju coklat untuk camilan di hari lebaran nanti. Gimana, resep yang sangat mudah bukan? Nastar varian baru ini pasti bakal jadi favorit keluarga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved