Resep Bolu susu yang Enak Banget

Gregory Cross   20/10/2020 14:43

Bolu susu
Bolu susu

Lagi mencari ide resep bolu susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Bolu Susu ini adalah bolu gurih yang cukup laris sekarang ini. Harga Bolu Susu Lembang - Jalan-jalan ke Bandung, sekarang tak perlu bingung lagi mencari oleh-oleh. Karena sekarang ada oleh-oleh makanan yang lagi hitz di sana, namanya bolu susu Lembang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu susu memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu susu:
  1. Ambil 20 sdm tepung terigu
  2. Gunakan 6 sdm susu bubuk
  3. Sediakan 2 sdm maizena
  4. Gunakan 1 sdm Sp
  5. Ambil 1/2 sdm Bp
  6. Gunakan 5 butir telur
  7. Siapkan 12 sdm gula pasir
  8. Sediakan 12 sdm margarin (lelehkan)

Bolu Susu Lembang is a restaurant in Western Java. Bolu Susu Lembang from Mapcarta, the free map. NIH Satu lagi, bolu kukus asli kota bandung bolu kukus susu lembang. Tidak di ragukan lagi, komposisi nya langsung dari susu murni asli wilayah Lembang, yang terkenal dengan.

Langkah-langkah membuat Bolu susu:
  1. Ayak tepung terigu, susu, dan maizena di tempat yang terpisah
  2. Masukkan telur, gula, sp, dan baking powder, mixer dg kecepatan tinggi hingga adonan memutih 6's
  3. Masukkan semua adonan yg sudh di ayak perlahan, mixer dg kecepatan sedang 4's
  4. Masukkan mentega cair sembari di mixer dg kecepatan sedang selama 5's
  5. Panaskan baking pan (saya pakai pan ukuran 28). Lumuri baking pan dg mentega dan tepung.masukkan adonan. Tambahkan coklat, atau coco chips.panggang dg api sedang.
  6. Tusuk dg tusul gigi jika sudh 30's. Sajikan dengan penuh cinta😍😍😘

Bolu Susu Lembang sangat berkualitas dan profesional dalam melayani konsumen. Bolu merkezinde Orhan Yaşar tarafından bireysel üreticilik olarak bolu ve genelinde bıldırcın Çıkınlar mahallesi merkez bolu. Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved