Langkah Mudah untuk Membuat Bolu susu strawberry keju, Lezat

Wesley Flowers   19/10/2020 00:10

Bolu susu strawberry keju
Bolu susu strawberry keju

Sedang mencari inspirasi resep bolu susu strawberry keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu strawberry keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Copyright. © © All Rights Reserved. Foreign Food : Kunafa/Kunafah (Timur Tengah). Sebelumnya, bolu susu Lembang strawberry hadir dalam kemasan mini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu strawberry keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu susu strawberry keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu strawberry keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu susu strawberry keju menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu susu strawberry keju:
  1. Ambil 120 gr tepung terigu
  2. Siapkan 4 butir telur
  3. Ambil 200 ml gula pasir
  4. Ambil 80 ml kental manis putih
  5. Sediakan 1 sdt baking powder
  6. Sediakan 1 sdt sp
  7. Sediakan 2 lbr keju slice
  8. Siapkan 100 gr margarin,cairkan
  9. Ambil 1 sdt pasta strawberry
  10. Ambil Secukupnya keju parut

Jangan lupa vla susu dan taburan keju perutnya agar semakin spesial. Bisa dijadikan cemilan, hantaran, atau bahkan kue ulang tahun. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu susu Lembang special keju dengan parutan dan krim keju yang melimpah. Masukkan campuran susu cair, margarin, minyak , dan susu kental manis putih, sedikit-sedikit sambil.

Cara membuat Bolu susu strawberry keju:
  1. Siapkan loyang brownies 22x10,oles margarin lalu alasi dasar loyang dengan kertas roti oles margrin lagi.Panaskan kukusan.Dalam wadah mixer gula pasir,telur dan sp sampai putih kental berjejak.
  2. Masuk kan tepung terigubaking powder dan keju slice,mixer sampai rata.Tambahkan margarin,kental manis dan pasta strawberry aduk balik dengan spatula sampai tidak ada yg cairan di dasar wadah.
  3. Masuk kan ke dalam loyang,hentak kan lalu kukus selama 45 menit.Alasi tutup kukusan dengan serbet bersih,agar tdk ada air yg menetes.Setelah matang,angkat dan dingin kan,lalu taburi dengan keju parut.

Karena sekarang ada oleh-oleh makanan Bolu susu ini khas dengan Lembang yang terkenal dengan susu sapinya yang segar. Harga bolu susu Lembang ini pun sangat terjangkau untuk semua. Termasuk membuat bolu susu lembut tanpa mikser dan tanpa oven. Seperti tepung terigu, gula, baking powder, susu cair dan margarin cair. Cara Membuat Bolu Kukus - Anda tentu akan setuju jika jenis kue yang ada di Indonesia dan juga di seluruh dunia sangatlah banyak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu susu strawberry keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved