Bagaimana Menyiapkan Bolu Marmer Mini 1 Telur Anti Gagal

Laura Sparks   21/11/2020 08:10

Bolu Marmer Mini 1 Telur
Bolu Marmer Mini 1 Telur

Sedang mencari ide resep bolu marmer mini 1 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer mini 1 telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer mini 1 telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu marmer mini 1 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Untuk video kali ini saya akan berbagi resep bolu marmer mini, bolu ini mudah di buat dan rasanya pun enak jadi segera di coba ya. RASANYA MANIS GURIH Teksturnya yang renyah khas bolu kering Cocok untuk menemani secangkir kopi Anda. Lihat juga resep Bolu Jadul Marmer enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu marmer mini 1 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Marmer Mini 1 Telur memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Marmer Mini 1 Telur:
  1. Gunakan 1 Butir Telur ukuran Besar
  2. Ambil 1 Sdt Sp
  3. Sediakan 200 gram Gula pasir
  4. Sediakan 220 gram tepung terigu
  5. Sediakan 20 gram susu bubuk
  6. Sediakan 10 Gram Tepung Maizena
  7. Sediakan 1/2 Sdt Baking powder
  8. Sediakan 250 mil santan
  9. Gunakan 1 Sdt pasta pandan

Bolu jadul yang selalu di hati Home made with love. Alhamdulillah BMM punya produk baru nich. Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya. Hasilnya enak bun, empuk, menul-menul kempus gitu.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer Mini 1 Telur:
  1. Campur semua bahan jadi Satu,,kecuali Baking powder
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit matikan masukan baking powder aduk asal rata
  3. Ambil sebagian Adonan beri pasta Coklat atau di biarkan putih saja,ini untuk Hiasan marmernya
  4. Sisa adonan di beri pasta pandan aduk bentar
  5. Siapkan loyang olesi carlo tuang adonan hijau beri adonan coklat lalu mulai membentuk
  6. Lakukan sampe selesai,kukus 10 menit
  7. Selamat Mencoba

Cocok deh buat camilan saat minum teh panas Cara membuat bolu marmer putih telur tentu saja sangat mudah dan praktis. Ingin bikin bolu marmer lembut dan cantik? Intip cara membuat bolu marmer dengan bahan-bahan dari HappyFresh ini. Buktikan kalau kamu juga bisa #BikinMertuaHappy dengan bolu marmer yang lembut. Masukkan sisa putih telur (jangan langsung menuang semua kocokan putih telur, karena endapan air yang ada dibawahnya harus dibuang supaya kue tidak bantat).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu marmer mini 1 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved