Langkah Mudah untuk Membuat Bolu marmer suka-suka yang Lezat Sekali

Corey Wise   02/07/2020 04:45

Bolu marmer suka-suka
Bolu marmer suka-suka

Sedang mencari inspirasi resep bolu marmer suka-suka yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer suka-suka yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya orang membuat bolu tape polosan kalo saya lebih suka dibuat marmer jadi ada tambahan coklatnya buat kuenya jadi lebih enak dan wangi. Ada banyak cara yang dipakai untuk membuat motif bolu marmer atau kue jadul atau marmer cake, ada yang diaduk dgn garpu/tusuk sate/sumpit. Sholawat Terbaru Majelis Al Waly Cover Lagu Suka Suka atau Yang Penting Happy yang dipopulerkan jamal mirdad dengan versi Sholawat Hadroh Ya Rasulallah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer suka-suka, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu marmer suka-suka yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu marmer suka-suka sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu marmer suka-suka menggunakan 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu marmer suka-suka:
  1. Gunakan 4 telur
  2. Gunakan 200 gr tepung terigu
  3. Sediakan 100 gr gula pasir
  4. Siapkan 100 cc mentega cair
  5. Ambil 100 cc susu cair
  6. Gunakan 1 sdt sp
  7. Gunakan 1 sdt soda kue
  8. Ambil Pewarna makanan

Namanya bolu Marmor, saya tidak tahu mengapa dinamakan Marmorkuchen, mungkin karena paduan warnanya yang mirip lantai marmer ❓ :lol Meski terbilang sederhana, marmer cake rasanya manis ringan dengan aroma mentega yang kuat. Dari sekian banyak penjual marmer cake, ada Sebenarnya Law's Kitchen tak hanya menyediakan marmer cake, tapi juga beragam kue lainnya seperti bolu jadul aneka topping, brownies, bolu tape. Menjual Sangkar Kucing Murah Area KL & Selangor. Walaupun banyak resep bolu macan kukus yang bertebaran di Internet, entah mengapa saya lebih suka dengan bolu macan panggang.

Langkah-langkah membuat Bolu marmer suka-suka:
  1. Mixer telur,gula pasir,SP sampai putih berjejak
  2. Turunkan speed mixer ke low lalu masukkan campuran tepung terigu +soda kue secara bertahap
  3. Masukkan margarin cair dan susu cair aduk rata,jangan sampai overmix ya..
  4. Bagi adonan jadi 4(kalo saya warna merah,hijau,coklat,serta adonan dasar)
  5. Panaskan kukusan tutupnya alasi serbet bersih
  6. Olesi loyang dengan mentega + tepung terigu
  7. Tuang adonan coklat,putih,merah,dan hijau
  8. Buat motif pake tusuk sate atau tusuk gigi hentakan adonan agar udara yg terperangkap di adonan keluar(td lupa saya hentakan jadinya kuenya banyak bolongnya deh)kukus 20 mnt dgn api sedang
  9. NB: Untuk adonan: warna apa yg duluan dituang terserah aja hasilnya jg tetap cantik koq..

Marmer budidaya, adalah marmer yang dibuat oleh manusia, yakni kombinasi antara debu marmer dan juga semen. Marmer hijau, yakni batuan pertama yang hanya sekedar terlihat seperti mamrmer namun bukan marmer asli. Radio Suka-Suka, Indonesia - dengarkan radio online kualitas tinggi gratis di OnlineRadioBox.com atau di ponsel pintar Anda. Radio Suka-Suka adalah siaran stasiun radio online dari Bandung, Indonesia dan didedikasikan untuk Artis Indie Budaya dan penggemarnya di seluruh dunia. Dia suka sinar matahari dan cuaca yang baik dan suka menari zumba dan menembak dan meledakkan bola-bola marmer di luar hutan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu marmer suka-suka yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved