Resep Tumis Sayur Asin, Enak Banget

Lida Caldwell   03/10/2020 16:57

Tumis Sayur Asin
Tumis Sayur Asin

Lagi mencari inspirasi resep tumis sayur asin yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis sayur asin yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sayur asin, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tumis sayur asin yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tumis Sayur Asin, Tahu, Udang enak lainnya. RESEP SHIRATAKI TUMIS SAYUR ASIN Assallamuallaikum wr wb Apa kabar semua teman saudara YouTube di manapun berada semoga selalu dalam keadaan sehat, amin Di v. Rasanya yang enak akan membuat acara makan anda terasa lebih spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis sayur asin sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tumis Sayur Asin memakai 11 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Sayur Asin:
  1. Ambil 4 Bawang putih, geprek
  2. Gunakan 2 Bawang merah, cincang halus
  3. Gunakan 2 Cabe keriting, iris serong
  4. Ambil 1 Cabe merah kecil, iris serong
  5. Ambil 1/2 Tomat, potong kecil
  6. Sediakan 2 ikat Sayur asin, iris (cuci jgn lama spy tetap asem)
  7. Gunakan 1 sdm Kecap asin
  8. Sediakan 1 sdm Angciu
  9. Ambil 1-2 sdt Gula (sesuai selera)
  10. Gunakan Garam, lada (bila perlu)
  11. Sediakan secukupnya Air

Tumis sayur sawi asin campur tahu ini tidak akan kalah nikmat dengan tumis sawi hijau atau sawi putih yang lainnya. Citra rasanya yang begitu nikmat serta komposisi bumbu yang dipadukan dengan sawi asin dan tahu akan membuat hidangan semakin istimewa lagi. Terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah. Sayur asin bahasa khek bangka ham choi, sayur asin sangat biasa dimasakan orang tionghwa, bisa dimasak kuah, ditumis atau dibuat campuran asinan sayur. cara.

Cara membuat Tumis Sayur Asin:
  1. Tumis bawang putih, bawang merah, cabe hingga wangi. Masukkan tomat. Lalu batang sayur. Lalu sayurnya.
  2. Tambahkan kecap asin, angciu, gula. Tambahkan garam n lada (bila perlu). Beri sedikit air. Sajikan.

Tumis bawang bombay dan bawang merah yang sudah diiris tipis, hingga layu. Masukkan telur asin yang telah dilumatkan, aduk rata. Lalu bumbui dengan garam, penyedap dan soas tiram. Bahannya dada ayam tanpa tulang dan sayur asin. Bumbunya kecap asin,gula, minyak wijen dan bawang putih.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis sayur asin yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved