Langkah Mudah untuk Membuat Nastar pulen enak Anti Gagal

Hattie Daniels   24/09/2020 18:46

Nastar pulen enak
Nastar pulen enak

Lagi mencari inspirasi resep nastar pulen enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar pulen enak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum Divideo kali ini saya membuat nastar enak tanpa telur tanpa gula tanpa oven tanpa mixer,bisa untuk ide bisnis sebelum lebaran Bisa juga. Kue nastar mempunyai banyak bentuk misalnya bulat dan roll atau gulung. kue nastar gulung mempunyai bentuk dan rasa yang enak. Nastar ini adalah kue khas lebaran yang sangat di gemari loh guys.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar pulen enak, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar pulen enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar pulen enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar pulen enak memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nastar pulen enak:
  1. Siapkan 125 gr mentega
  2. Siapkan 125 gr margarin
  3. Siapkan 50 gr gula halus
  4. Siapkan 2 butir kuning telur
  5. Ambil 350 gr tepung terigu
  6. Gunakan 2 sdm Susu bubuk
  7. Ambil Bahan olesan
  8. Sediakan 2 butir kuning telur
  9. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  10. Siapkan 2 sdm susu kental manis
  11. Gunakan Bahan isi
  12. Sediakan Selai nanas
  13. Gunakan Toping
  14. Siapkan secukupnya Keju parut

Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar pulen enak:
  1. Siapkan bahan step 1 Mixer gula halus dan kuning telur sampai tercampur saja
  2. Kalau sudah tercampur masukkan mentega+ margarin+ tepung terigu dan susu bubuk mixer sampai kalis
  3. Ambil sedikit adonan(saya pakai sendok takar, 1sdt) bentuk bulat, isi dengan selai nanas (saya bulatkan sebesar 1/2sdt).Taruh di loyang, beri jarak antara nastar yang satu dengan yang lain.
  4. Oven dengan suhu 140℃ selama lebih kurang 30 menit. Pakai api bawah Keluarkan dari oven.
  5. Olesi dengan kuning telur +minyak +skm yg sudah tercampur, lakukan 2 tumpuk, kalau mau isi toping keju, setelah olesan kedua taburi keju diatasnya
  6. Oven lagi dengan suhu 100 ℃ kurang lebih 10 menit, dan. Angkat dan biarkan dingin, baru disimpan.

Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Nanas Enak Lembut Lengkap dengan Bahan-bahan serta Tips Agar Kue Nastar Tidak Keras & Retak! Nastar- Resep Nastar Nanas Lembur dan Enak menggunakan Keju (crizzfood). Berikut resep nastar nanas lembut dan enak dengan isi selai nanas yang dikutip dari sajiansedap.grid.id Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar pulen enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved