Cara Gampang Membuat Bolu susu enak dan lembut, Enak Banget

Polly Kim   29/06/2020 08:31

Bolu susu enak dan lembut
Bolu susu enak dan lembut

Sedang mencari inspirasi resep bolu susu enak dan lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu enak dan lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Bolu Susu Kukus Super Enak Dan Lembut dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu susu kukus ini sangat lembut dan pasti di sukai anak - anak. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu enak dan lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu susu enak dan lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu susu enak dan lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu susu enak dan lembut memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu susu enak dan lembut:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Sediakan 120 gram gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Sediakan 120 gram terigu
  5. Ambil 27 gram susu bubuk
  6. Gunakan 40 gram margarine,lelehkan
  7. Ambil 40 gram DCC,lelehkan

Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan. Campurkan susu dan minyak sayur pada wadah panci, lalu panaskan hingga suam-suam kuku.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu enak dan lembut:
  1. Siapkan loyang oles dengan margarine dan beri tepung tipis..sisihkan.Lalu ayak terigu beserta susu bubuk..sisihkan
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi telur,gula pasir dan SP sampai putih mengembang.Kemudian masukkan terigu dan susu bubuk secara bertahap dengan kecepatan mixer paling rendah
  3. Masukkan margarin dan DCC leleh ke dalam adonan..aduk lipat dengan spatula
  4. Tuang adonan ke loyang,hentakkan perlahan,lalu beri parutan keju di atas nya
  5. Oven dengan suhu 160 derajat api atas bawah selama 50 menit

Ayak tepung terigu, tepung jagung, emulfisier, garam dan vanili, lalu sisihkan. Bolu Meranti menjadi buah tangan khas Medan yang wajib untuk dibeli. Bolu ini memiliki tekstur yang lembut dengan berbagai varian rasa dan topping yang dapat dipilih. Cara Membuat Bolu Panggang : kocok telur, gula pasir dan cake emulsifier menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang Sangat mudah dan sederhana kan untuk proses Cara Membuat Kue Bolu Panggang.? Silahkan anda praktekkan dirumah dengan panduan resep.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu susu enak dan lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved