Resep Bolu susu yang Bikin Ngiler

Larry Clarke   30/11/2020 23:35

Bolu susu
Bolu susu

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Bolu Susu ini adalah bolu gurih yang cukup laris sekarang ini. Harga Bolu Susu Lembang - Jalan-jalan ke Bandung, sekarang tak perlu bingung lagi mencari oleh-oleh. Karena sekarang ada oleh-oleh makanan yang lagi hitz di sana, namanya bolu susu Lembang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu susu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu susu menggunakan 7 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu susu:
  1. Sediakan 150 g terigu
  2. Gunakan 150 g gula halus(kl pake gula pasir (me rose brand) kemanisan✌
  3. Siapkan 150 ml susu segar (bs di ganti susu lain)
  4. Gunakan 2 btr telur
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Siapkan ¹/² sdt SP
  7. Ambil Pasta coklat dan pasta pandan,

Bolu Susu Lembang is a restaurant in Western Java. Bolu Susu Lembang from Mapcarta, the free map. NIH Satu lagi, bolu kukus asli kota bandung bolu kukus susu lembang. Tidak di ragukan lagi, komposisi nya langsung dari susu murni asli wilayah Lembang, yang terkenal dengan.

Cara menyiapkan Bolu susu:
  1. Mixer gula sp telur hingga putih berjejak,speed tinggi
  2. Masukkan susu dan garam turunkan speed
  3. Masukkan terigu bertahap,,matikan mixer aduk pake spatula
  4. Ambil 1/3 adonan tambahkan pasta coklat,tambahkan pasta pandan pada sisa adonan
  5. Sebelumnya panaskan kukusan
  6. Kukus 7mnt adonan pandan setengah pagian
  7. Timpa dg adonan coklat,kukus 7mnt
  8. Terakhir adonan pandan kukus 20mnt
  9. (Loyang di oles margarin taburi terigu tipis,, tutup kukusan di alasi kain, api sedang)
  10. Selamat mencoba semoga bermanfaat❤

Bolu Susu Lembang sangat berkualitas dan profesional dalam melayani konsumen. Bolu merkezinde Orhan Yaşar tarafından bireysel üreticilik olarak bolu ve genelinde bıldırcın Çıkınlar mahallesi merkez bolu. Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved