Resep Bolu Susu Lembang, Sempurna

Cole Richards   04/11/2020 20:34

Bolu Susu Lembang
Bolu Susu Lembang

Sedang mencari ide resep bolu susu lembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu susu lembang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu Susu Lembang mulai terkenal saat Grand Launching yang pertama.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu susu lembang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Susu Lembang menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Susu Lembang:
  1. Sediakan 100 grm gula pasir
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Siapkan 60 hrm tepung pro sedang
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  5. Sediakan 70 grm margarin cair
  6. Gunakan 1 sachet SKM
  7. Ambil 85 grm keju parut
  8. Sediakan Bahan Vla Coklat:
  9. Ambil 100 grm ddc
  10. Gunakan 25 ml susu cair
  11. Ambil Topping:
  12. Ambil Keju parut
  13. Gunakan Coklat chacha

Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu Susu Lembang is situated in Gempol.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Susu Lembang:
  1. Siapkan semua bahan. Olesi loyang (20cm x 20cm) dengan margarin. Sisihkan
  2. Kocok telur dan gula pasir dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak. Tambahkan SKM.
  3. Tambahkan keju parut, dan margarin. Kocok kembali dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata. Pastikan tidak ada cairan margarin yang mengendap di bawah. Tuang kedalam loyang yang sudah di alasi dengan kertas roti. Kukus selama 30 menit.
  4. Sembari mengukus siapkan vla coklat. Steam ddc dan susu. Hingga meleleh,biarkan agak hangat.
  5. Cek adonan yg di kukus dengan di tusuk. Jika tidak bebekas artinya sudah matang. Belah menjadi 2 bagian. Potongan Bolu yang bawah saya beri topping keju dan potongan bagian atasnya saya kasih topping vla coklat dan Coklat Chacha.

Bolu Susu Lembang from Mapcarta, the free map. Bolu Susu Lembang is a restaurant in Western Java. Bolu susu lembang merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu susu lembang ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses. NIH Satu lagi, bolu kukus asli kota bandung bolu kukus susu lembang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Lembang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved