Langkah Mudah untuk Membuat Sayur tumis kol simpel my mom yang Bisa Manjain Lidah

Jorge Rodgers   03/11/2020 03:22

Sayur tumis kol simpel my mom
Sayur tumis kol simpel my mom

Lagi mencari inspirasi resep sayur tumis kol simpel my mom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur tumis kol simpel my mom yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur tumis kol simpel my mom, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sayur tumis kol simpel my mom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bakwan sayur gurih n simple enak lainnya. Tumis sayur sawi putih dan hijau Sawi putih, Sawi hijau, Bawang putih, Bawang merah, Daun jeruk, Tempe, Air. Aneka Resep Masakan Sayuran Tumis Semur Dan Aneka Sup Terlengkap Di Indonesia DiJamin Enak Dan Lezat DiJamin Enak Dan Lezat Dan Cara Memasaknya Dijelaskan Dengan Lengkap.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sayur tumis kol simpel my mom yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sayur tumis kol simpel my mom memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayur tumis kol simpel my mom:
  1. Ambil 4 buah Wortel (iris miring)
  2. Siapkan 1 buletan Kol (iris) no
  3. Ambil 3 Bawang merah (iris)
  4. Ambil 1 Bawang putih (iris)
  5. Siapkan Tomat sebelah (iris)
  6. Ambil 3 buah Cabe (iris miring)
  7. Sediakan 1 sdt lada hitam
  8. Ambil 1 sdt Garam halus
  9. Siapkan Royco (opsional)

Cara memasaknya pun cukup mudah, hanya di tumis dengan sedikit minyak dan di bumbui seadanya atau di kukus sebentar. Monggo silahkan dibaca informasi detail {dibawah Bahan Untuk Hot Tumis Kambing Simple. Lihat juga resep Tumis Orak-Arik Kol Wortel enak lainnya.

Cara menyiapkan Sayur tumis kol simpel my mom:
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, tomat, cabe masukan lada hitam dan garam.
  2. Lalu masukan wortel yg sdh di iris dgn air sekitar setengah gelas. Tutup tumisan tadi tunggu sampai wortel matang.
  3. Masukan kol kedalam tumisan tadi lalu aduk rata tunggu sampai matang
  4. Saat sudah matang bisa tambahkan daun bawang jika ada (berhubung saya tidak ada jado tidak di pakai)
  5. Sayur kol simpel my mom siap di sajikan

Tumis sayur hijau dengan aroma bawang putih dan minyak wijen. Tumis Cuciwis ini masak nya simpel dan enak, biasa ny saya masak hanya pakai bumbu bawang putih aja.. Resep Tumis Pedas Ikan Layang & Sayur Lodeh Resep Soto Ayam Goreng Resep Tongseng Ayam Resep Shrimp Ball Soup (Sup Bola-Bola Udang) Resep Kwetiau Rebus Bakso Ikan Resep Sayur Bobor Bayam dan Pepaya Muda Resep Gulai Terung a la My Mom Resep Sayur Goreng Asam Resep Nasi Pindang a la Kudus Resep Mie Ayam Jamur & Bakso Resep Sup Ikan Gurame dan. Rasa-rasanya sudah begitu banyak resep yang saya tampilkan menggunakan embel-embel My Mom di belakangnya. Jika anda tidak terlalu mengikuti perjalanan blog ini maka ijinkan saya untuk menyebutkan beberapa resep pusaka yang diajarkan Ibunda tercinta kepada anaknya (yang kemampuan memasaknya tidak ada sepersepuluh dari Sang Bunda) yang pernah saya posting sebelumnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur tumis kol simpel my mom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved