Cara Gampang Menyiapkan Spagetti goreng yang Bisa Manjain Lidah

Lola Blake   21/08/2020 17:51

Spagetti goreng
Spagetti goreng

Sedang mencari ide resep spagetti goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal spagetti goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spagetti goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan spagetti goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Finally, add in the cooked spaghetti and half of the ketjap sambal. Transfer the bami goreng to a large bowl and drizzle with the remaining ketjap. Hari minggu lepas saya memasak Spaghetti Goreng seperti yang diminta oleh Juita kerana katanya dia tak mahu makan nasi selepas sehari sebelumnya saya memasak nasi untuk hidangan tengahari.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat spagetti goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Spagetti goreng memakai 19 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Spagetti goreng:
  1. Ambil 1/2 bungkus spagetti
  2. Siapkan 10 biji bakso sapi
  3. Gunakan 2 sosis sapi
  4. Ambil Ayam suir
  5. Siapkan 2 butir telur ayam
  6. Gunakan Sawi
  7. Siapkan Wortel
  8. Siapkan Saus tiram
  9. Ambil Saus cabe
  10. Gunakan Kecap manis
  11. Ambil Garam
  12. Gunakan Gula pasir
  13. Gunakan Penyedap
  14. Ambil Minyak sayur
  15. Siapkan Bumbu halus
  16. Siapkan 3 siung bawang putih
  17. Ambil 4 siung bawang merah
  18. Siapkan Cabe rawit
  19. Sediakan Udang rebon

Bahan-bahan Website Untuk Membeli Pek Bungkusan Spaghetti. Com - Spaghetti adalah jenis pasta yang banyak disukai. Selain rasanya yang enak, resep spaghetti ada beberapa variasi. Temukan beberapa variasi resep spaghetti seperti resep spaghetti carbonara, resep spaghetti bolognese, resep spaghetti marinara, resep spaghetti ayam, resep spaghetti alfredo, dan lainnya.

Langkah-langkah membuat Spagetti goreng:
  1. Rebus spageti dengan sedikit minyak, sampai matang
  2. Angkat tiriskan
  3. Siram wortel dengan air panas,,
  4. Goreng telur, orak arik, angkat tiriskan
  5. Tumis bumbu halus, masukan telur orak arik tadi,bakso,ayam suwir,sosis,wortel dan sawi
  6. Tambahkan garam,gula pasir,penyedap,kecap manis,saus cabe,saus tiram, aduk aduk
  7. Masukan spageti, aduk" sampai bumbu tercampur rata, tes rasa,
  8. Jika sudah pas, masak sampai matang,angkat dan sajikan

Ini adalah cara - cara untuk korang masak Spaghetti Goreng ini. Bella tangkap satu per satu tau. Cabaran sebenarnya hendak masak sambil tangkap gambar ini. Bella tabik kepada Blogger yang selalu kongsikan resepi sekali dengan langkah - langkah dan gambar. Masukkan bawang putih, cili boh, sos tiram, sos cili, garam, gula dan sedikit air rebusan spaghetti.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan spagetti goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved