Resep Bolu susu pandan Anti Gagal

Calvin Patrick   04/12/2020 02:03

Bolu susu pandan
Bolu susu pandan

Sedang mencari inspirasi resep bolu susu pandan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu pandan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini saya Membuat Bolu Susu Pandan Yang Uenakkk & Lembut Banget Pakai Oven Tangkring dan Tanpa Bahan Pengembang. Kemudian blender menggunakan susu cair, saring. Cara membuat bolu pandan lembut ekonomis : Campur tepung susu bubuk baking powder jadi satu, kemudian ayak dan sisihkan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu pandan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu susu pandan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu susu pandan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu susu pandan memakai 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu susu pandan:
  1. Ambil 3 butir telur
  2. Ambil 150 gr gula pasir
  3. Gunakan 1/4 sdt garam halus
  4. Ambil 1/2 sdt sp
  5. Ambil 1/2 sdt vanili (aku pake yg cair)
  6. Gunakan 1 sdt baking powder
  7. Ambil 1 santan instant ukuran 65 ml
  8. Ambil 1 sachet skm putih
  9. Siapkan 1 sachet susu bubuk dancow putih
  10. Gunakan 180 gr tepung terigu
  11. Ambil 100 gr margarin cair
  12. Gunakan 1 sdt pewarna makanan hijau rasa pandan

Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. 🍰bolu kukus pandan susu🍰.

Cara membuat Bolu susu pandan:
  1. Di dalam wadah, masukan: telur, gula pasir, garam, vanili, sp, baking powder lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak
  2. Tambahkan santan, skm, susu bubuk, dan terigu. Mixer dengan kecepatan rendah sebentar saja hingga tercampur.
  3. Tambahkan margarin cair, mixer dengan kecepatan rendah sebentar saja hingga tercampur.
  4. Tambahkan pewarna hijau dan aduk dengan spatula hingga tercampur.
  5. Masukan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin dan ditaburi tepung terigu
  6. Kukus selama 40 menit, pastikan air di dalam kukusan sudah mendidih dan bungkus tutup panci dengan kain bersih.

Bolu pandan adalah variasi dan aneka kreasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan hijau Susu kental manis dimasukkan ke larutan daun pandan, diaduk hingga rata, lalu campuran ini. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Bolu Kukus Susu Bolu Satu Telur Bolu Kukus No Mixer. Bolu Pandan Kukus Selembut Kapas Modal Ekonomis Anti Gagal. Bokep Jepang Ngentot Susu Gede, Bokep Jepang Susu Gede, ngentot toket gede, bokep korea, bokep barat, bokep indo, bokep cina, bokep asia, bokep thailand, bokep arab, streaming bokep … BOLU SUSU LEMBUT dan MOIST #masakgapakeribet #BukaKebaikan BOLU SUSU INDOMILK Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain. Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu (Singapura, Indonesia, Malaysia) yang diberi rasa dengan perasan daun Pandanus amaryllifolius.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu susu pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved