Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Marmer Mocca, Lezat Sekali

Tyler Cunningham   23/06/2020 02:13

Bolu Marmer Mocca
Bolu Marmer Mocca

Sedang mencari inspirasi resep bolu marmer mocca yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer mocca yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer mocca, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu marmer mocca yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kemudian varian menambah bolu dan marmer cake sebagai varian jualan. Marmer cake ini merupakan salah satu kue andalan saya yg paling banyak peminatnya. Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu marmer mocca sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Marmer Mocca memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Marmer Mocca:
  1. Siapkan 4 Butir telur
  2. Sediakan 150 gr gula pasir
  3. Siapkan 1/2 sdt vanili
  4. Sediakan 1 sdt SP
  5. Sediakan 200 gr tepung segitiga
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  7. Siapkan 150 gr margarin
  8. Siapkan 1 bungkus SKM / 40 ml
  9. Sediakan 1 SDM mocca pasta

Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Selain memiliki tampilan yang menarik dan cantik, bolu marmer juga memiliki rasa yang lezat. Ingin bikin bolu marmer lembut dan cantik? Intip cara membuat bolu marmer dengan Belanja Sekarang!

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Marmer Mocca:
  1. Siapkan bahan, campur tepung segitiga + BP
  2. Margarin di cairkan dan sisihkan
  3. Mixer telur, gula pasir, SP dan vanili smp putih berjejak, masukkan campuran tepung + BP, lalu masukkan susu dan terakhir masukkan margarin cair atau
  4. Bagi adonan menjadi 2, satu bagian diberi mocca pasta
  5. Tuang di loyang yg sudah dioles mentega dan ditabur tepung, secara bergantian, satu sendok putih lalu satu sendok adonan mocca(secara bergantian)
  6. Kukus selama 30 menit,
  7. Siap dihidangkan

Buktikan kalau kamu juga bisa #BikinMertuaHappy dengan bolu marmer yang lembut. Kue bolu marmer ini memiliki rasa manis lembut dan tampilan yang cantik. Perpaduan sempurna dari Keju parut dan krim di dalam. Mengembang bagus seperti kondisi otak saya yang akan mengembang ketika mengingat begitu banyak masalah yang belum berjumpa solusi di. Bolu marmer. jatiasih Lihat di Peta.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Marmer Mocca yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved