Resep Bolu Susu Lembang, Sempurna

Josie West   28/06/2020 20:56

Bolu Susu Lembang
Bolu Susu Lembang

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu lembang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu susu lembang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu Susu Lembang mulai terkenal saat Grand Launching yang pertama.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu susu lembang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu susu lembang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Susu Lembang menggunakan 12 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Susu Lembang:
  1. Ambil 70 gr tepung terigu pro rendah
  2. Ambil 2 btr telur
  3. Ambil 90 gr gula pasir
  4. Siapkan 1 sdt emulsifer (me: sp)
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Gunakan 30 gr susu bubuk
  7. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  8. Gunakan 70 ml susu cair (7 sdm)
  9. Gunakan 30 ml minyak goreng (3 sdm)
  10. Sediakan Topping
  11. Gunakan Buttercream (mix: icing sugar dan butter)
  12. Ambil Keju parut

Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu Susu Lembang is situated in Gempol.

Cara membuat Bolu Susu Lembang:
  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Mix gula pasir, telur dan sp hingga pucat berjejak
  3. Ayak tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk dan garam, aduk balik hungga merata menggunakan spatula.
  4. Masukan susu cair dan minyak goreng, aduk balik hingga merata
  5. Siapkan loyang, alasi dengan kertas roti. Saya pakai loyang ukuran diameter 18cm
  6. Masukan ke dalam loyang, dan kukus selama 25 menit. Kukusan sudah di panaskan sebelumnya
  7. Setelah 25 menit, angkat. Biarkan dingin (suhu ruang)
  8. Siapkan buttercream dan keju
  9. Setelah dingin olesi dengan buttercream, taburi dengan keju parut suka-suka
  10. Bolu Susu Lembang siap disajikan. Selamat menikmati, selamat mencoba
  11. Mudah bukan. Jangan lupa recooknya yah.. bye bye

Bolu Susu Lembang from Mapcarta, the free map. Bolu Susu Lembang is a restaurant in Western Java. Bolu susu lembang merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu susu lembang ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses. NIH Satu lagi, bolu kukus asli kota bandung bolu kukus susu lembang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Lembang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved