Resep Puding buah naga lapis susu yang Menggugah Selera

Jason Harvey   24/09/2020 13:42

Puding buah naga lapis susu
Puding buah naga lapis susu

Anda sedang mencari ide resep puding buah naga lapis susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah naga lapis susu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Begitu puding buah naga sudah mengeras, siapkan puding susu, campur semua bahan di panci, masak hingga mendidih sambil diaduk,cicipi rasanya, hilangkan uap panasnya dan tuangkan ke cetakan yang sudah berisi puding buah naga. Tinggal mengisi larutan agar-agar setinggi ujung lapisan puding buah naga. Resep Puding Buah Naga - Puding memang sejenis makanan yang memiliki banyak varisasi rasa dan bentuknya, sehingga semua kalangan menyukai dengan makanan ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding buah naga lapis susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding buah naga lapis susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding buah naga lapis susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding buah naga lapis susu memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding buah naga lapis susu:
  1. Ambil 2 agar agar plain (saya swallow)
  2. Gunakan 1 buah naga
  3. Sediakan 1/2 kaleng SKM putih
  4. Ambil 12 sdm gula pasir (sesuai selera)
  5. Gunakan 1/2 sdt vanili
  6. Siapkan 6 gelas air

Nah, itulah resep susu puding buah naga sedot yang bisa kamu coba di rumah. Puding Susu Buah Naga, MajalahPuding.com - Nah, puding yang kali ini tercipta adalah akibat adanya sisa-sisa buah di dalam lemari es dan sayang jika dimubazirkan. Namun jika BUnda and Sista ingin membeuatnya lebih kreative lagi bisa kok… Saya tunggu nanti ya. Resep Puding Buah Naga Merah Lapis Susu - Buah naga matang enak dimakan langsung, selain itu sedap diolah menjadi aneka olahan termasuk jug.

Cara menyiapkan Puding buah naga lapis susu:
  1. Tuang agar2 plain,gula pasir,vanili ke dalam air rebus sampai mendidih
  2. Bagi menjadi 2 wadah,wadah 1 di beri campuran buah naga yg sdh di blender, yg wadah ke 2 di beri susu aduk rata
  3. Tuang kedalam cetakan secara bergantian tp nunggu agak set dulu sebelum dituang yg lainnya.
  4. Dinginkan

Ragam makanan dan minuman, kue kering serta kue basah sekarang lebih mudah dicari. Puding susu memiliki rasa yang begitu enak dan manis. Namun, kenikmatannya tersebut akan bartambah apabila ditambahkan bahan-bahan pelengkap. Buah naga bisa ditambahkan untuk membuat kreasi puding kali ini. Cara membuat puding susu buah naga tidak sesulit yang kita pikirkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding buah naga lapis susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved