Resep Bolu Susu Pandan Keju Anti Gagal

Dora Paul   18/10/2020 18:22

Bolu Susu Pandan Keju
Bolu Susu Pandan Keju

Lagi mencari inspirasi resep bolu susu pandan keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu pandan keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu pandan keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu susu pandan keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu susu pandan keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Susu Pandan Keju memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Susu Pandan Keju:
  1. Gunakan 5 kuning telur
  2. Ambil 1 butir putih telur
  3. Ambil 63 gr tepung terigu segitiga
  4. Sediakan 10 gr susu bubuk
  5. Sediakan 55 gr gula pasir
  6. Ambil 1 bks kcl santan Kara + 20 ml endapan pandan, aduk rata
  7. Sediakan 1 sdm mentega cair
Langkah-langkah membuat Bolu Susu Pandan Keju:
  1. Mixer telur dan gula sampai kental berjejak
  2. Turunkan speed ke yg paling rendah masukkan terigu, susu bubuk yg sudah diayak (bertahap ya), lalu masukkan mentega cair & campuran santan dan jus pandan. Aduk asal rata
  3. Tuang kedalam loyang ukuran 20 cm yg sudah dioles margarin taburi tepung tipis. Oven 170'c langsung api atas n bwh hingga matang, kurleb 35-40 menit tunggu dingin br dikeluarkan dari loyang

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Susu Pandan Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved