Resep Bolu Susu Lembang Anti Gagal

Lina Bridges   13/08/2020 04:04

Bolu Susu Lembang
Bolu Susu Lembang

Sedang mencari ide resep bolu susu lembang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu susu lembang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu susu lembang yang dibuat dengan tambahan susu sapi murni asli dari dataran tinggi lembang. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk bolu susu ini saya share. Bolu Susu Lembang mulai terkenal saat Grand Launching yang pertama.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu susu lembang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu susu lembang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Susu Lembang memakai 16 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Susu Lembang:
  1. Siapkan 100 gram gula
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Siapkan 60 gram tepung terigu protein sedang
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  5. Sediakan 70 gram margarin,lelehkan
  6. Siapkan 1 saset skm putih
  7. Ambil 1/2 blok keju cheddar,parut
  8. Siapkan Bahan vla :
  9. Ambil 125 ml susu
  10. Siapkan 1 sdm gula
  11. Sediakan 1 1/2 sdm maizena
  12. Sediakan 1/2 sdt vanila
  13. Sediakan Topping :
  14. Siapkan Mesis coklat
  15. Siapkan Keju,parut
  16. Ambil Saya pakai gula salju + stoberi

Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu Susu Lembang is situated in Gempol.

Cara menyiapkan Bolu Susu Lembang:
  1. Mix gula & telur sampai putih pucat.mixer 10 menit
  2. Masukkan tepung & baking powder,ayak.mix kembali
  3. Tambahkan margrin cair & skm,mix kembali asal rata.
  4. Masukkan keju parut,aduk rata.
  5. Panaskan kukusan,siapkan loyang olesi dengan margarin.tuang adonan pada loyang
  6. Kukus selama 30 menit,tes tusuk.
  7. Angkat.dinginkan
  8. Buat vla : campur smua bahan,masak hingga mendidih & mengental
  9. Angkat,biarkan dingin.setelah dingin siram pada bagian atas bolu susu,beri topping keju / coklat / gula salju (topping suka-suka).sajikan

Bolu Susu Lembang from Mapcarta, the free map. Bolu Susu Lembang is a restaurant in Western Java. Bolu susu lembang merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu susu lembang ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses. NIH Satu lagi, bolu kukus asli kota bandung bolu kukus susu lembang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu susu lembang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved