Langkah Mudah untuk Membuat Puding Mangga Lapis Susu (MPASI 1Y+) Anti Gagal

Dean Cooper   30/11/2020 03:03

Puding Mangga Lapis Susu (MPASI 1Y+)
Puding Mangga Lapis Susu (MPASI 1Y+)

Lagi mencari inspirasi resep puding mangga lapis susu (mpasi 1y+) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding mangga lapis susu (mpasi 1y+) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding mangga lapis susu (mpasi 1y+), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding mangga lapis susu (mpasi 1y+) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kupas mangga dan blender dengan segelas air. Lihat juga resep Mpasi puding buah naga toping mangga enak lainnya. Cara membuat puding mangga nutrijel lapis susu yang lembut dan enak ini sangat mudah sekali.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat puding mangga lapis susu (mpasi 1y+) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Mangga Lapis Susu (MPASI 1Y+) memakai 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Puding Mangga Lapis Susu (MPASI 1Y+):
  1. Ambil 1 set agar2 plan
  2. Gunakan 1 buah mangga manis
  3. Ambil 250 ml susu mimi full cream
  4. Gunakan 1 gelas air
  5. Siapkan 1 sdm gula

Anda tidak harus membelinya karena anda bisa membuat puding mangga lapis ini sendiri di rumah. Cara membuatnya mudah dan sederhana, serta bahan-bahan yang dibutuhkannya praktis. Berikut ini kami sajikan resep dan cara membuat puding mangga lapis yang segar dan lezat khusus untuk anda. Mangga, buah tempatan yang amat sinonim dengan rakyat Malaysia.

Cara membuat Puding Mangga Lapis Susu (MPASI 1Y+):
  1. Kupas mangga dan blender dengan segelas air. Lalu sisihkan
  2. Masak lapisan pertma yaitu puding mangga dengan agar2 plan 1/2 sdt. Masak hingga mendidih, setelah masak matikan dan biarkan uap berkurang.
  3. Masukan kedalam cetakan. Biarkan terlebih dahulu.
  4. Masak bagian kedua. Masukan susu plan dengan tambahan gula 1sdm masak hingga matang.
  5. Setelah selsai bagian kedua. Masukan kedalam cetakan tuang dengan perlahan-lahan.
  6. Diamkan hingga mengeras.
  7. Puding sudah jadi siap d sajikan, selamat mencoba 😊

Daripada mangga terhasilnya variasi pencuci mulut seperti jus mangga susu, kek keju mangga dan kali ini, kami bawakan khas buat anda iaitu, puding mangga susu. Resepi yang amat lazat, menyelerakan dan amat digemari rakyat Malaysia. Kenapa ga dibikin puding susu mangga aja. Rasanya manis moist and lumer dimulut. Jadilah puding lapis ini 😆 Stacy pun penasaran coba karena bentuknya yang menarik.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding mangga lapis susu (mpasi 1y+) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved