Bagaimana Membuat 5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg yang Bisa Manjain Lidah

Chase Henderson   30/10/2020 00:45

5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg
5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg

Lagi mencari ide resep 5. spaghetti aglio olio with sunny fried egg yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 5. spaghetti aglio olio with sunny fried egg yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Spaghetti Aglio e Olio is a simple Italian dish of garlic, olive oil, parsley, and Parmigiano-Reggiano cheese tossed with cooked pasta. No two spaghetti aglio e olio recipes are alike, but this one is pretty true to the classic method. The key is slowly toasting the garlic slices to a perfect golden-brown.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 5. spaghetti aglio olio with sunny fried egg, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 5. spaghetti aglio olio with sunny fried egg enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 5. spaghetti aglio olio with sunny fried egg yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg:
  1. Siapkan Spaghetti La fonte secukupnya (saya kira2 saja untuk seporsi)
  2. Gunakan 3 siung bawang putih
  3. Siapkan 3 buah cabe rawit
  4. Sediakan sesuai selera Chili flakes
  5. Sediakan Peterseli cincang
  6. Gunakan Garam dan kaldu jamur
  7. Ambil 1 butir telur

Some say the dish comes from Naples, while others say it originated in the Southeastern region of Abruzzo. Regardless, it's agreed upon that it's a peasant dish, created by poor farmers who had nothing but the. Add the cooked and drained spaghetti to the skillet and mix until incorporated with the oil and garlic. And since it's hard to not think of pasta without tomatoes, I like to top my spaghetti aglio e olio with a scattering of my slow-roasted tomatoes.

Langkah-langkah membuat 5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg:
  1. Didihkan air untuk merebus pasta, beri sedikit minyak agar tidak lengket. Setelah mendidih, masukkan spaghetti, masak hingga aldente, tiriskan
  2. Cincang bawang putih, iris tipis cabe rawit
  3. Goreng telur setengah matang, beri sedikit garam (tips:masukkan telur saat minyak belum panas, dan masak sebentar dengan api sedang dan jangan dibalik agar mendapatkan tekstur kuning telur setengah matang tapi putih telurnya tetap krispy)
  4. Di wajan yang sama tumis bawang putih dengan minyak yang belum panas agar mengeluarkan aroma bawang putihnya tanpa membuatnya gosong, masukkan irisan cabe rawit tumis sebentar. Kemudian masukkan spaghetti yang sudah aldente tadi kedalam tumisan bawang putih dan cabe, aduk rata. Kecilkan api, beri garam dan kaldu secukupnya. Taburi chili flake dan sedikit peterseli cincang. Masak sebentar lalu sajikan
  5. Hidangkan dengan topping telur🍝🍳

Cook pasta until it's al dente. Immediately after draining the pasta, heat a large frying or saute pan over medium-high heat. Chinese and Japanese fusion food, Asian cultures. It is packed with so much flavor, and it is amazingly garlicky without being too overpowering. Serve with wine and crusty garlic.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 5. Spaghetti Aglio Olio with Sunny fried egg yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved