Resep Bolu Marmer 💕 Anti Gagal

Theodore Harrington   14/07/2020 02:15

Bolu Marmer 💕
Bolu Marmer 💕

Sedang mencari inspirasi resep bolu marmer 💕 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer 💕 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer 💕, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu marmer 💕 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu marmer 💕 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Marmer 💕 menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Marmer 💕:
  1. Sediakan 5 butir telur ayam
  2. Sediakan 200 gram gula pasir
  3. Ambil 1 sdt SP / TBM
  4. Ambil 1/2 sdt Baking Powder / VX
  5. Sediakan 1/2 sdt Vanili
  6. Siapkan 200 gram terigu
  7. Gunakan 1 sdm Susu bubuk / Maizena
  8. Sediakan 200 gram butter margarin (1 sacet), saya pakai palmia
  9. Siapkan 1 sacet SKM Coklat
Langkah-langkah membuat Bolu Marmer 💕:
  1. Mixer kecepatan penuh : telur, gula pasir, SP, VX, dan vanili sampai mengembang dan putih berjejak (+/- 15 menit).
  2. Tambahkan terigu yang sudah di tambah susu bubuk/maizena, tambahkan sedikit demi sedikit.
  3. Masukan butter mentega yang sudah di cairkan sedikit demi sedikit hingga tercampur rata. *Saya cairkan mentega dengan cara masukan ke dalam steam rice cooker 🤭, tunggu hingga mencair.
  4. Ambil adonan ke wadah terpisah, +/- 5 sdm campur dengan SKM coklat.
  5. Masukan dalam loyang bolu (tulban) yang sudah di oles mentega dan di lapisi tepung agar tidak lengket saat matang. Masukan adonan putih terakhir masukan adonan coklat, lalu putar garpu diatasnya agar bercorak.
  6. Bakar di atas oven hingga matang 🥰💕

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Marmer 💕 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved