Resep Puding moca lapis susu Anti Gagal

Arthur Allison   03/10/2020 23:59

Puding moca lapis susu
Puding moca lapis susu

Lagi mencari ide resep puding moca lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding moca lapis susu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Lapis Coklat Susu Hijau ️ enak lainnya. Sajiansedap.com - Resep Puding Moka Susu pasti sulit banget buat ditolak. Tak cuma rasanya yang enak, Puding Moka Susu juga mudah banget untuk dibuat di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding moca lapis susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding moca lapis susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding moca lapis susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Puding moca lapis susu memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding moca lapis susu:
  1. Sediakan 1 saset ager ager bubuk (me pake merk swalow)
  2. Gunakan 1 saset susu dancow putih instan
  3. Gunakan 7 sdm gula pasir (sesuai selera ya)
  4. Siapkan 700 ml air
  5. Gunakan 1 sdt perisa moca

Lihat juga resep Puding busa moka enak lainnya. Salah satu puding yang sempat viral dan sangat populer di media sosial. Cara kreasinya yang unik menghasilkan visual cantik yang memadukan tekstur hijau "moss" dalam balutan puding transparan yang menakjubkan! Nih, simak resep khas Endeus.tv, lengkap dengan lapisan susu.

Langkah-langkah menyiapkan Puding moca lapis susu:
  1. Campurkan ager ager bubuk+ susu bubuk+gula dan air di satu panci,, aduk aduk sampai larut atau tidak ada gumpalan..kemudian bagi 2 adonan.. satu adonan biarkan tetap dan satunya lagi di beri perisa moca..
  2. Rebus adonan moca sampai mendidih.. kemudian tuang pada loyang yg telah dibasahi (gunakan air matang ya).. biarkan adonan ager set atau keras..
  3. Lalu rebus lagi adonan susunya.. sampai mendidih juga kemudian tuang diatas ager moca.. (kalo saya.. saya tusuk tusuk permukaan ager moca dulu supaya adonan dan ager yg sudah mengeras menyatu)
  4. Biarkan ager mengeras.. simpan dalam kulkas.. di sajikan dalam keadaan dingi lebih enak 😉

Bikin pudingnya makin jadi primadona bagi seluruh anggota keluarga. ? Kali ini saya membuat pudding lapis susu-coklat-kopi yang sangat mudah dibuat dan hasilnya bagus serta rasanya enak banget! Lihat juga resep Milky Oreo Pudding with Mocca Vla enak lainnya. Buka freezer ada stok santan cair uda beku, pasta kopi moca.lngsng cus bikin puding bwt jagoan😉 Isnawati. Susu cair, Tepung terigu protein rendah, Susu bubuk, Kopi instant, Mocha, Putih telur Henny.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding moca lapis susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved