Resep Bolu MarMer Kukus yang Bikin Ngiler

Clara Coleman   20/07/2020 16:38

Bolu MarMer Kukus
Bolu MarMer Kukus

Sedang mencari inspirasi resep bolu marmer kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer kukus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu marmer kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Bolu kukus susu marmer menul menul tanpa mixer & tips membuat motif marmer anti gagal. Bolu kukus milo marmer tanpa mixer cukup dengan takaran sendok super enak lembut dan menul menul bgt. Bolu marmer yang banyak di gemari oleh banyak orang bisa juga d kukus.buatnya juga mudah cocok buat para pemula ,karena kecil kemungkinanaya untuk bantat😊.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu marmer kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu MarMer Kukus memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu MarMer Kukus:
  1. Gunakan 4 butir telor
  2. Ambil 200 gram tepung trigu
  3. Sediakan 2 saset susu kental manis vanila
  4. Sediakan 2 saset susu kental manis coklat
  5. Ambil 1 sdt baking powder
  6. Ambil 1/2 sdt baking soda
  7. Siapkan 7 sdm gula pasir (boleh tmbah kalo suka manis)
  8. Sediakan 2 saset vanili
  9. Gunakan 100 ml margarin yg udah di cairkan

Selama proses pengukusan dan kue belum. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Lihat ide lainnya tentang Kue, Resep, Makanan. Lembutnya bolu dengan leyer hitam putih.

Cara menyiapkan Bolu MarMer Kukus:
  1. Kocok telur+gula pasir sampe ngembang dan kaku
  2. Ayak tepung trigu,baking powder,baking soda,vanili
  3. Lalu tuangkan tepung yg sdh di ayak kedlm kocokan telur,aduk merata menggunakan spatula/sendok.
  4. Setelah adonan jadi bagi dua, satu putih satu nya neri susu coklat
  5. Sambil menunggu pengukusan panas, olesi loyang dgn margarin, masukaan adonan selang seling sampai habis, lalu coarat coret dgn tusuk gigi 😁😁😁
  6. Lalu kukus selama 35 mnt. Setelah matang taraaa… dah jadi deh bolu marmer siap santap buat besok hehheee
  7. Tips.sebaiknya kalo ngukus dgn api kecil suapa bolu nya tidak bolong2 di tengah nya πŸ˜πŸ˜πŸ–’πŸ–’πŸ–’

Bolu marmer yang lembut dengan rasa dan aroma pandan yang wangi. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat. Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven.. Keju Panggang Praktis *RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT *RESEP BOLU KUKUS MEKAR LEMBUT TANPA SODA *RESEP PANCAKE ENAK SEDERHANA ADONAN. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu MarMer Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved