Resep Bolu brownies kukus coklat siram, Bikin Ngiler

Evan Graves   28/11/2020 22:16

Bolu brownies kukus coklat siram
Bolu brownies kukus coklat siram

Sedang mencari ide resep bolu brownies kukus coklat siram yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu brownies kukus coklat siram yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu brownies kukus coklat siram, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu brownies kukus coklat siram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Cokelat siram buat cake ultah /donat Atau brownies enak lainnya! Lihat juga resep Bolu brownies kukus coklat siram enak lainnya! Wadah untuk mengkukus Aku cuma pake tempat makan karna loyang ku terlalu besar untuk langseng nya. virus vista.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu brownies kukus coklat siram yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu brownies kukus coklat siram menggunakan 15 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu brownies kukus coklat siram:
  1. Gunakan Tips untuk yang susah cari dcc bisa dengan :
  2. Gunakan Chocoolatos sacet yg di cairkan dengan mentega yang sudah di tim
  3. Siapkan A* Bahan kue :
  4. Sediakan 2 butir telur ayam
  5. Gunakan 1 sendok teh SP
  6. Sediakan 5 sendok makan gula
  7. Sediakan 6 sendok makan tepung terigu
  8. Siapkan 1/2 cangkir minyak goreng
  9. Ambil 100 gr dcc (coklat batangan)
  10. Ambil 1 sendok makan Bluband
  11. Siapkan B* Chocoolate garlice :
  12. Sediakan 2 sendok makan Bluband (yang sudah di lelehkan)
  13. Siapkan Gula halus (bisa dengan gula pasir)
  14. Sediakan Dcc
  15. Ambil campur bahan B lalu di tim *

Tapi trus kepikiran kayaknya enak dibikin beberapa variasi 😅 Gak papalah ya meskipun jadinya sedikit-sedikit 😁 -BROWNIES KUKUS -BROWNIES LUMER -BROWNIES CUP PANGGANG Saya rasa siih. Brownies kukus siram ganache simpel tanpa mixer. Cara Membuat Brownies Kukus Sederhana - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah favorit banyak orang. Saya juga suka sekali dengan olahan kue brownies kukus.

Cara membuat Bolu brownies kukus coklat siram:
  1. Pertama masukan coklat batangan dan bluband lalu cairkan dengan di tim kemudian tunggu dingin
  2. Siapkan bahan kue, masukan sp,gula pasir, dan telur mixer dengan kecepantan tinggi sampai mengembang
  3. Tambahkan terigu kemudian mix lagi dengan kecepatan paling rendah sebentar saja asal kecampur agar tidak over mix
  4. Masukan minyak goreng, aduk dengan spatula dengan teknik aduk balik ajah, masukan dcc cair yg sudah di tim bersama bluband tadi dengan teknik aduk balik hingga tercampur rata jangan sampai ada minyak goreng yg terendap di bagian bawah
  5. Panaskan kukusan dulu ya sebelum adonannya di masukan, olesi tempat makan dengan bluband sedikit saja kemudian kukus selama 20 sampai 30 menit.
  6. Sambil mengukus siapkan bahan B untuk lelehan di atas kue, lelehkan di atas kue setelah kue agak dingin ya coklatnya yg di tim juga pastikan sudah tidak panas supaya tidak terlalu meresap semua ke kue.
  7. Selamat menikmati hasil nya

Entah itu brownies kukus sederhana ataupun brownies kukus premium dengan citarasa lumeran dark chocolate cooking yang super nyoklat. Setelah matang tuang brownies dengan ganache coklat. Ganache bisa dibuat dengan melelehkan coklat dengan whipped cream cair dan susu cair yang. Dengan rasa Coklat pilihan, bolu kukus yang mempunyai tiga lapisan warna yaitu lapisan atas coklat tua, lapisan tengahnya coklat muda, dan lapisan bawah coklat tua. Tentunya terdapat toping krim susu dan taburan keju yang melimpah serta mempunyai tekstur yang lembut dan aroma yang menggugah selera saat menikmati varian Brownies Coklat Siliwangi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu brownies kukus coklat siram yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved