Resep Bento Spagetti Goreng Wortel Anti Gagal

Bobby Bailey   08/08/2020 00:01

Bento Spagetti Goreng Wortel
Bento Spagetti Goreng Wortel

Lagi mencari inspirasi resep bento spagetti goreng wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bento spagetti goreng wortel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini saya akan berbagi resep sumsum goreng telur. Selain rasanya yang lezat, kandungan nutrisi yang tinggi dalam sumsum juga memberikan banyak manfaat, seperti kandungan kalsium. Resep Mi Goreng Wortel Udang ini dibuat dengan bahan yang sangat lengkap.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bento spagetti goreng wortel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bento spagetti goreng wortel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bento spagetti goreng wortel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bento Spagetti Goreng Wortel memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bento Spagetti Goreng Wortel:
  1. Ambil Spagetti Goreng Wortel
  2. Gunakan 100 gr Spagetti
  3. Siapkan 1 buah Wortel
  4. Siapkan Sejumput Oregano dan Basil
  5. Siapkan 1/4 sdt Merica Hitam
  6. Sediakan Secukupnya Garam dan Gula
  7. Gunakan 1 sdm Saus Tomat
  8. Gunakan 2 siung Bawang Putih,cincang
  9. Sediakan 1 sdm Margarin
  10. Ambil 1 butir Telur
  11. Sediakan Pelengkap
  12. Siapkan Sosis
  13. Siapkan Wijen Hitam
  14. Ambil Nanas
  15. Ambil Selada

Kembali ke spaghetti goreng yang kali ini saya posting. Menambahkan kangkung ke dalam pasta bukan menjadi. The site owner hides the web page description. Kreasi bento kali ini saya buat tema beruang tidur.

Cara membuat Bento Spagetti Goreng Wortel:
  1. Rebus spageti 10 menit, sementara itu kukus telur,wortel dan sosis hingga matang. Cincang sosis, sisihkan. Blender wortel hingga halus dan sisihkan sedikit untuk membuat bunga dan paruh
  2. Panaskan margarin,tumis bawang putih dan sosis hingga harum. Masukan wortel halus dan spageti. Aduk. Bubuhi garam,gula,saus tomat,oregano,basil,merica hitam.
  3. Aduk hingga matang. Susun spageti membentuk sarang. Buat cekungan ditengahnya. Buat paruh dan bunga dari wortel sesuai selera.
  4. Hias telur rebus dengan wijen hitam sebagai matanya,paruh dan jengger dari wortel. Beri selada sebagai hiasan. Terakhir beri buah nanas/buah lain kesukaan anak-anak. Sajikan sebagai bekal😊

Well….ngga terlalu kreatif sih ya…soalnya tema ini sebenarnya sudah ada di internet, hanya saya modif sesuai versi Lauk pelengkapnya tahu goreng, telor dadar yang diiris tipis, brokoli, dan wortel. Become a Bento dental network provider. Get direct payments from employers and instant pre-treatment estimates. Lihat juga resep Pangsit goreng isi udang wortel tanpa gagal enak lainnya. Kacang polong, wortel, dan brokoli rebus secukupnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bento spagetti goreng wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved