Resep Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus, Enak Banget

Belle Keller   22/08/2020 04:50

Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus
Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus

Sedang mencari inspirasi resep steamed corn cheese brownies/bolu jagung keju kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal steamed corn cheese brownies/bolu jagung keju kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steamed corn cheese brownies/bolu jagung keju kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan steamed corn cheese brownies/bolu jagung keju kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus. Punya jagung manis tinggal sebonggol bingung mau diapain, g mau yg mainstream jadinya dibikin ini deh 😁 ini rasa jagungnya kerasa bgt bun ciuuus, soft, g seret jg dan manisnya pas (mnrt saya sih hehehe) itu di foto udah kepotong karena si. Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus Punya jagung manis tinggal sebonggol bingung mau diapain, g mau yg mainstream jadinya dibikin ini deh 😁 ini rasa jagungnya kerasa bgt bun ciuuus, soft, g seret jg dan manisnya pas (mnrt saya sih hehehe) itu di foto udah kepotong karena si bocil udah minta "mamam mamam.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat steamed corn cheese brownies/bolu jagung keju kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus:
  1. Ambil 1 bonggol jagung manis
  2. Ambil 7 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 2 sachet skm full cream
  4. Sediakan 1 sdt sp
  5. Ambil 2 butir telur
  6. Gunakan 6 sdm gula pasir
  7. Sediakan Secukupnya margarin/butter
  8. Ambil Secukupnya Cheese spread/keju oles
  9. Siapkan Secukupnya keju parut

Cara membuat: - Campur jagung, air, susu, gula dan telur lalu blender sampai halus. - Masukkan sisa bahan aduk rata. Kue ini adalah kombinasi indah dari brownies, kue kering cokelat keping, dan Oreo. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps" *Cara Membuat Kue Lapis *Cara Membuat Kue Jello *Cara Membuat Apel Lapis Cokelat *Cara Membuat Roti Lapis Sayuran Khas India *Cara Membuat Puff Pastry *Cara Membuat Roti Lapis blt *Cara Memasak Cumi gurih *Cara Membuat Acar Cumi Cumi gurih. Resep Kue Bolu Komplit Baru adalah kumpulan resep Kue Bolu yang lengkap dan terbaru baik dari Kue Bolu panggang, kue bolu coklat, kue bolu kukus, kue bolu ulang tahun, kue bolu gulung, kue bolu brownis dan masih bannyak lagi. aplikasi ini diharap dapat memudahkan semua pengguna aplikasi untuk membuat Kue Basah dan Kering dengan mandiri.

Cara menyiapkan Steamed Corn Cheese Brownies/Bolu Jagung Keju Kukus:
  1. Pipil/sisir jagung kemudian blender tanpa air
  2. Mixer telur, sp dan gula pasir sampai kental dan berbusa
  3. Masukkan terigu, jagung, skm ke adonan telur, sp dan gula pasir td hingga kental dan tercampur
  4. Oles loyang dgn margarin dan sedikit taburan tepung terigu agar tdk lengket, lalu tuangkan adonan
  5. Kukus selama 15-20 menit (jgn lupa kasih serbet ya tutupnya biar airnya g netes ke kuenya)
  6. Tes kematangan dgn tusuk gigi/garpu
  7. Jika sdh matang, beri olesan keju/keju spread kmdn taburi keju parut, voila jadi deh brownies jagungnya 🌽💕

Resep pada aplikasi ini sangat mudah kita tiru dan. Brownies, kue yang satu ini pasti hampir semua orang menyukainya. Baik brownies panggang atau brownies kukus biasanya mempunyai rasa coklat yang kental. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin. Simak informasi tentang Cara Membuat Resep Kue Keju Kering Renyah untuk hari lebaran.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan steamed corn cheese brownies/bolu jagung keju kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved