Cara Gampang Menyiapkan Bolu Marmer Salak Kukus Anti Gagal

Walter Morris   29/11/2020 10:29

Bolu Marmer Salak Kukus
Bolu Marmer Salak Kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu marmer salak kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer salak kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer salak kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu marmer salak kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Resep untuk satu loyang ukuran besar ya. Bolu dengan motif coklat yang klasik ini masih tetap eksis hingga sekarang, baik di acara acara spesial maupun cemilan saat minum teh atau ngopi. Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trend Resep Masakan Apps" Gratis.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu marmer salak kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Marmer Salak Kukus menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Marmer Salak Kukus:
  1. Sediakan 1 gelas tepung terigu
  2. Gunakan 3/4 gelas gula
  3. Gunakan 6 buah salak, kupas bersih lalu parut
  4. Gunakan 3 butir telur ayam
  5. Sediakan 1 sdt baking soda
  6. Sediakan sedikit vanili bubuk
  7. Siapkan 2 sdm Milo bubuk
  8. Gunakan secukupnya minyak goreng

Bolu Kukus Gula Merah - Simak panduan rahasia cara membuat video resep bolu kukus gula merah tanpa mixer mekar santan telur soda kue ncc ala vivi Resep Kue, resep brownies kukus, resep bolu kukus mekar, resep bolu kukus sederhana, resep bolu kukus keju, resep bolu kukus gula merah. Resep Bolu Marmer Panggang dan Bolu Marmer Kukus Lengkap Dengan Tips Cara Membuatnya Supaya Empuk, Lembut dan Moist. Resep bolu marmer adalah salah satu resep cake klasik atau resep kue bolu jadul yang mempunyai tekstur lembut, moist dan empuk di tengah kuenya. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir.

Langkah-langkah membuat Bolu Marmer Salak Kukus:
  1. Campur terigu dan baking soda lalu sisihkan dulu. Siapkan dan panaskan kukusan
  2. Kocok telur, gula dan vanili bubuk dengan mixer kecepatan sedang.
  3. Kurangi kecepatan mixer dan masukkan campuran terigu & baking soda tadi.
  4. Setelah tercampur rata, matikan mixer. Masukkan salak parut, aduk sampai merata.
  5. Tuang ke loyang yang sudah dioles minyak goreng. Sisakan sedikit adonan dan campur sisa tadi dengan Milo bubuk.
  6. Tuang adonan Milo ke loyang tadi
  7. Kukus sekitar 30 menit (hingga matang)

Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama Itu dia beberapa tips beserta resep bolu kukus dari HappyFresh! Jangan lupa, apapun bahan yang kamu butuh untuk resep di atas, HappyFresh siap. Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, kue marmer itu sendiri yaitu kue yang memiliki tampilan berupa adanya goresan atau belang yang diciptakan dengan menggabungkan adonan berwarna terang dan gelap. Bolu Tiramisu Marmer kukus enak lembut nagih takaran sendok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Marmer Salak Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved