Resep Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer yang Menggugah Selera

Bessie Rivera   24/06/2020 07:43

Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer
Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer

Lagi mencari ide resep bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kocok telur dan gula hingga gula larut dan. RESEP SIMPEL ANAK KOS - Bolu Moccachino No Oven No Mixer Boli Coklat Pandan Kukus No Mixer Anti Gagal. Subscribe ya. biar kita makin Sedangkan bolu pisang kukus perlu dikukus beberapa saat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer:
  1. Sediakan 2 Bks Chocolatos drink
  2. Ambil 2 sdm gula
  3. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  4. Ambil 2 sdm minyak
  5. Sediakan 2 butir telur

Bolu pisang kismis kukus no mixer, no ribet, no drama 😆. Karna corona, jadinya ga brani jajan sembarangan, alhasil buat cemilan sendiri 😁 (udah lama ngikutin cookpad tapi baru skarang. Bila bunda gemar membuat kue bolu, pastilah akan berkreasi terhadap olahan masakan yang bunda buat. Seperti halnya mengkreasikan olahan masakan, kue, minuman, puding dan lain sebagainya.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer:
  1. Kocok telur dan gula hingga gula larut dan berbuih(Saya hanya menggunakan garpu)
  2. Tambahkan tepung terigu aduk rata…Tambahkan chocolatos drink aduk kembali
  3. Masukan minyak aduk rata dan tuang kedalam cetakan yang telah di olesi mentega / minyak Kukus selama 10 menit
  4. Bolu kukus chocolatos siap disajikan

Nah, kali ini kita akan berkreasi membuat kue bolu pisang kukus yang rasanya lezat menggoda. Bolu kukus menjadi kudapan yang banyak disukai oleh masyarakat. Rasa manis dan tekstur yang empuk membuat roti satu ini banyak disajikan Variasi bolu kukus pun beragam. Mulai dari bolu kukus mekar, pandan hingga bolu kukus pisang. Paduan manisnya pisang dengan empuknya bolu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved