Bagaimana Membuat Bakso goreng ayam sasa, Enak Banget

Bill Schneider   17/10/2020 14:50

Bakso goreng ayam sasa
Bakso goreng ayam sasa

Lagi mencari ide resep bakso goreng ayam sasa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng ayam sasa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng ayam sasa, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bakso goreng ayam sasa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Hari ini aku mau bikin Bakso Ayam Goreng buat cemilan buka puasa nanti, dicocol saos / mayonaise enak bangeeett. Cara bikinnya juga simple banget karna aku pakai tepung bumbu SASA Bakso Goreng. Kalo penasaran gimana cara bikinnya langsung aja nonton videoku sampe abis ya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bakso goreng ayam sasa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso goreng ayam sasa menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso goreng ayam sasa:
  1. Siapkan 250 gr ayam (paha/dada)
  2. Siapkan 1 bungkus tepung sasa baso goreng
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Siapkan 2 sendok air es
  5. Ambil 2 sendok minyak goreng

Chystal dan Chef Igo akan membuat bakso goreng ayam mewah dengan Sasa Tepung Bakso Goreng Royal Collection. Paha ayam fillet, udang, boleh ayam atau udang ditambah, yg penting total daging, Haluskan dengan food processor, simpan di Maunya bikin bakso goreng ayam, tapi daging ayamnya cuma sedikit, jadinya dicampur udang deh.rasanya malah tambah enak, ada. Bakso Goreng yang renyah di luar dan lembut di dalam. Biang Tepung Fried Chicken Special- Tepung Bumbu Ayam Fried Chicken.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso goreng ayam sasa:
  1. Fillet ayam (pisahkan daging dari tulangnya) kemudian potong dadu
  2. Haluskan ayam yg sudah dipotong menggunakan blender kering sampai halus
  3. Masukkan telur, minyak goreng, tepung sasa baso goreng dan air es kemudian aduk sampe tercampur rata
  4. Panaskan minyak goreng, kemudian kecilkan api, cetak bulat seperti bakso biasanya dan goreng dengan api kecil, setelah mengembang goreng dengan api sedang sampai warna berubah menjadi coklat keemasan.
  5. Bakso goreng siap dinikmati digeprek dg sambel geprek mantap sekali.

Kami menjual aneka bakso goreng ayam, yang terbuat daging ayam segar dengan campuran bumbu-bumbu dan tepung sagu yang bagus. Didalam baksonya matang sempurna karena proses pengolahan yang benar dengan tepat. Bakso goreng di tempat jajan kesukaanmu kini bisa kamu bikin di rumah! Campur ke nasi goreng atau mie goreng untuk tambahan topping yang lebih nikmat! Mauskkan daging ayam, udang, daun bawang, bawang putih dan es batu ke dalam Food Processor, giling hingga tercampur rata agak halus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso goreng ayam sasa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved