Resep Soun Goreng Bakso, Lezat Sekali

Austin Reynolds   05/09/2020 02:59

Soun Goreng Bakso
Soun Goreng Bakso

Anda sedang mencari inspirasi resep soun goreng bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal soun goreng bakso yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soun goreng bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan soun goreng bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Soun goreng bakso enak lainnya. SajianSedap.com - Resep Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis. Resep Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan soun goreng bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Soun Goreng Bakso memakai 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Soun Goreng Bakso:
  1. Gunakan 2 plastik soun merk china
  2. Sediakan Bakso
  3. Gunakan Wortel iris korek api
  4. Gunakan Sawi ijo/caisin
  5. Ambil Bumbu
  6. Ambil 4 bh bawang merah iris
  7. Siapkan 3 siung bawang putih iris
  8. Ambil 2 bh cabe merah potong serong
  9. Gunakan 2 bh cabe hijau potong sering
  10. Siapkan 1 sdm saus tiram
  11. Gunakan 1 sdm kecap
  12. Ambil secukupnya Garam
  13. Siapkan secukupnya Lada

ID - Buat penggemar ayam goreng, berikut ini resep masakan Soun Goreng Bakso Tiram, simak juga bahan untuk Soun Goreng Bakso Tiram dan bagaimana cara buat Soun Goreng Bakso Tiram. Resep masakan Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis. Resep masakan Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang. Ntah knp kok kykna enak banget buat soun goreng, pas jg ada stock nya.jadi masakannya ini sesuai stock tapi enyaaakkk TRIBUNLAMPUNG.

Cara menyiapkan Soun Goreng Bakso:
  1. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih sampai harum, kemudian masukkan cabe, bakso, wortel masak hingga agak matang, beri air dikit lalu masukkan sayuran.
  2. Masukkan saus tiram dan kecap, aduk hingga meresap
  3. Kemudian masukkan soun nya aduk rata. Icip rasa. Kemudian sajikan hangat.

ID - Buat penggemar ayam goreng, berikut resep masakan Soun Goreng Bakso Tiram, simak juga bahan untuk Soun Goreng Bakso Tiram dan bagaimana cara buat Soun Goreng Bakso Tiram. Resep masakan Soun Goreng Bakso pasti bisa membuat sarapan terasa istimewa namun tetap praktis. Resep masakan Soun Goreng Saus Tiram juga dijamin bikin perut kenyang. Karena saya penggemar bakso dan soun. Selain bakso, kalian juga mesti coba esnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Soun Goreng Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved