Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus simple untuk pemula (No SP) Anti Gagal

Marcus Reid   24/10/2020 17:56

Bolu kukus simple untuk pemula (No SP)
Bolu kukus simple untuk pemula (No SP)

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#bolukukus#bolukukusmekar#steamspongecupcake#indonesianfood#bululembutsepertikapasAssalamualaikum wr wbBolu kukus mekar ini banyak ditemui di seluruh. Hallo selamat datang di Dapoer MbahPuti Cooking Channel. Jangan lupa Subscribe (gratis) Agar mbah puti semakin semangat untuk upload.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus simple untuk pemula (no sp), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus simple untuk pemula (no sp) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu kukus simple untuk pemula (No SP) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus simple untuk pemula (No SP):
  1. Siapkan 2 butir telur utuh
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Sediakan 180 gr tepung terigu
  4. Siapkan 1/2 sdt BP
  5. Siapkan 1/2 sdt BS
  6. Siapkan 150 ml air/susu cair
  7. Sediakan 1 sdt vanili
  8. Ambil 2 sahcet kopi mix instan

Selain untuk membuat nasi atau memasak masakan, kukusan juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kue. Dengan anda membuat kue ini diharapkan akan memberikan alternatif untuk anda supaya keluarga menjadi senang. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama Nah, resepnya mudah banget diikuti kan?

Cara menyiapkan Bolu kukus simple untuk pemula (No SP):
  1. Panaskan kukusan dan tutupnya dialasi serbet. Olesi loyang dengan mentega.
  2. Siapkan tepung + kopi + BP.
  3. Mixer Telur + BS + gula + vanili 10menit kecepatan max. Turun kecepatan paling rendah Masukan campuran tepung tadi dan tambahkan air diselang seling ya, mixer Sampai tercampur rata. Kemudian aduk lagi dgn spatula teknik aduk balik ya. Tuang ke loyang. Hentakan 3x lalu di kukus selama 20menit. Tes tusuk lalu angkat.
  4. Sebelum dikeluarkan dari loyang, hentakan lagi dan sisir pinggiran loyang dgn pisau atau spatula.
  5. Bolunya lembut, pakai 1 sahcet kopi indocoffe kurang manis ternyata, jadi tambah SKM sebagai topping 😅🙏

Tentunya selalu ada cara untuk bikin resep kue bolumu semakin ciamik. Maka dari itu, yuk intip juga tips. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus simple untuk pemula (No SP) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved