Resep Puding Buah Naga Lapis Susu, Menggugah Selera

Sean Butler   08/08/2020 06:37

Puding Buah Naga Lapis Susu
Puding Buah Naga Lapis Susu

Sedang mencari ide resep puding buah naga lapis susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah naga lapis susu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding buah naga lapis susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding buah naga lapis susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Begitu puding buah naga sudah mengeras, siapkan puding susu, campur semua bahan di panci, masak hingga mendidih sambil diaduk,cicipi rasanya, hilangkan uap panasnya dan tuangkan ke cetakan yang sudah berisi puding buah naga. Tinggal mengisi larutan agar-agar setinggi ujung lapisan puding buah naga. Resep Puding Buah Naga - Puding memang sejenis makanan yang memiliki banyak varisasi rasa dan bentuknya, sehingga semua kalangan menyukai dengan makanan ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding buah naga lapis susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding Buah Naga Lapis Susu memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Buah Naga Lapis Susu:
  1. Ambil 1 buah, buah naga ukuran sedang
  2. Gunakan 6 sdm gula
  3. Ambil 1 bungkus nutrijel (plain kl ada, kl aku pakai yg strawberry)
  4. Siapkan 1 , 5 gelas ukuran sedang, air
  5. Sediakan Lapisan puding susu
  6. Siapkan 2 gelas ukuran sedang, susu ultra cair fullcream
  7. Sediakan 5 sdm gula
  8. Ambil 1 bungkus nutrijel (plain kl ada, kl aku adanya yg melon)

Nah, itulah resep susu puding buah naga sedot yang bisa kamu coba di rumah. Puding Susu Buah Naga, MajalahPuding.com - Nah, puding yang kali ini tercipta adalah akibat adanya sisa-sisa buah di dalam lemari es dan sayang jika dimubazirkan. Namun jika BUnda and Sista ingin membeuatnya lebih kreative lagi bisa kok… Saya tunggu nanti ya. Resep Puding Buah Naga Merah Lapis Susu - Buah naga matang enak dimakan langsung, selain itu sedap diolah menjadi aneka olahan termasuk jug.

Langkah-langkah membuat Puding Buah Naga Lapis Susu:
  1. Haluskan buah naga, aku pakai sendok aja, yg punya blender silakan pakai blender. Aduk dengan semua bahan, dan masak dengan api sedang, hingga mendidih. Masukan kedalam cetakan hingga setengah mengeras
  2. Campurkan semua bahan untuk puding lapis susu, aduk dan masak hingga mendidih. Masukkan kedalam cetakan yg sudah ada puding buah naga. Aku pengen cepet beres, jd belum agak keras udah aku masukin, makanya pudingnya nyampur 😁
  3. Setelah dingin, masukkan kulkas, hmmmmmm…uenaakkkk. Selamat menikmati ❤

Resep Kornet Sapi Kaleng Masak Tumis Praktis Resep Kornet Daging Sapi - Aneka masakan dari olahan kornet sapi kaleng tentunya sudah biasa menjadi pilihan dalam menu makan enak sehari-h. Resep Puding Buah Naga Merah Lapis Susu - Buah naga matang enak dimakan langsung, selain itu sedap diolah menjadi aneka olahan termasuk juga puding buah. Ragam makanan dan minuman, kue kering serta kue basah sekarang lebih mudah dicari. Puding susu memiliki rasa yang begitu enak dan manis. Namun, kenikmatannya tersebut akan bartambah apabila ditambahkan bahan-bahan pelengkap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding buah naga lapis susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved