Cara Gampang Membuat Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng) Anti Gagal

Addie Myers   17/11/2020 22:00

Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng)
Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng)

Anda sedang mencari inspirasi resep stir-fried spaghetti (spageti goreng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal stir-fried spaghetti (spageti goreng) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stir-fried spaghetti (spageti goreng), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan stir-fried spaghetti (spageti goreng) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

STIR FRIED CHICKEN VEGETABLE SPAGHETTI This simple dish Is very yummy and delicious, enjoyable at all weather. Fried spaghetti recipe that is quick and easy. Spaghetti Stir Fry Recipe - Ingredients.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan stir-fried spaghetti (spageti goreng) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng) menggunakan 15 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng):
  1. Ambil 150 gr spaghetti, rebus sedikit lebih lembek dari al-dente
  2. Sediakan 6 butir bakso sapi diiris tipis
  3. Sediakan 2 helai sawi hijau, iris
  4. Ambil Secukupnya irisan kol
  5. Sediakan 1 siung bawang putih geprek
  6. Ambil 3 siung bawang putih
  7. Ambil 1 helai daun bawang cincang
  8. Ambil 2-3 bh cabe rawit merah (skip bila tidak suka)
  9. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  10. Sediakan 2 sdm kecap manis
  11. Ambil 1 sdm kecap asin
  12. Siapkan 1 sdm saus tiram
  13. Siapkan 1 sdm saus cabe
  14. Ambil Garam
  15. Sediakan Lada bubuk

If you haven't fried your noodles in a rich tomato sauce and savory Parmesan cheese, then you're seriously missing out. A quick, easy and tasty Chinese stir-fried veggies with spaghetti will ensure to make your tummy feel happy while satisfy your palate. Spaghetti (Italian: [spaˈɡetti]) is a long, thin, solid, cylindrical noodle pasta. It is a staple food of traditional Italian cuisine.

Langkah-langkah membuat Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng):
  1. Haluskan bawang putih dan cabe.
  2. Tumis bawang putih geprek sampai harum.
  3. Masukkan bawang putih dan cabe halus serta daun bawang cincang, tumis sampai harum.
  4. Masukkan bakso, dilanjutkan dengan sawi dan kol, tumis sampai agak layu.
  5. Masukkan spageti aduk sampai bumbu merata.
  6. Masukkan duo kecap, saus tiram, saus cabe, garam dan lada. Bisa juga tambahkan kaldu bubuk sapi / jamur bila suka.
  7. Aduk rata. Bila ingin lebih creamy, bisa ditambahkan sedikit air. Koreksi rasa sesuai selera. Hidangkan.

Like other pasta, spaghetti is made of milled wheat and water and sometimes enriched with vitamins and minerals. Italian spaghetti is typically made from durum wheat semolina. Do you ever have leftover sauced Spaghetti? I hope you said yes because If you do not do this already I will now become your new best friend. Reheating leftover spaghetti in the microwave should be a criminal offense.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Stir-fried Spaghetti (Spageti Goreng) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved