Resep Spageti goreng, Bisa Manjain Lidah

Mittie Ball   14/08/2020 13:44

Spageti goreng
Spageti goreng

Lagi mencari inspirasi resep spageti goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal spageti goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spageti goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan spageti goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Spageti goreng enak lainnya. Kalau nak pecahkan telur, dah siap spaghetti tu, baru pecahkan telur. This is very useful when you are very broke but hungry but too bored to eat maggi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan spageti goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Spageti goreng menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Spageti goreng:
  1. Ambil 450 gr spageti
  2. Siapkan Lada butir secukupnya
  3. Sediakan 5 siung bawang putih
  4. Siapkan 5 butir telur
  5. Sediakan secukupnya Garam
  6. Ambil 1 bgks royco ayam
  7. Sediakan secukupnya Minyak goreng

Spaghetti panggang brulee adalah campuran resep spaghetti bolognese dan saus bechamel yang dipanggang menjadi hidangan pasta yang creamy dan lumer. Spaghetti (Italian: [spaหˆษกetti]) is a long, thin, solid, cylindrical noodle pasta. It is a staple food of traditional Italian cuisine. Like other pasta, spaghetti is made of milled wheat and water and sometimes enriched with vitamins and minerals.

Langkah-langkah membuat Spageti goreng:
  1. Rebus spageti dlm panci dengan air 3/4 panci hingga empuk…tiriskan
  2. Haluskan bawang putih..lada dan garam secukupnya
  3. Siapkan wajan beri minyak pecahkan 5 butir telur acak2 lalu sisihkan ketepi wajan masukan bumbu halus tumis bumbu dipinggir telur…setelah berbau harum masukan spageti yg sudah ditiriskan
  4. Beri 1bgks royco aduk rata…sampai tercampur semua masak hingga matang.
  5. Tambah saus pedas atau tidak selera aja ya..anget2 ditengah gerimis disore hari๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Italian spaghetti is typically made from durum wheat semolina. Find spaghetti stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Fritata di spaghetti merupakan telur goreng asal Italia. Ciri dari telur goreng ini identik dengan tambahan spaghetti.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat spageti goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved