Resep Bolu marmer no pengembang Anti Gagal

Adrian Hudson   20/07/2020 10:53

Bolu marmer no pengembang
Bolu marmer no pengembang

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu marmer no pengembang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marmer no pengembang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo teman , Hari ini saya bagikan resep jadoel dari keluarha saya , Reseo bolu marmer paling enak dan pastinya tanpa pengawet , pengembang dll yaah. so. Assalamualaikum,. haii guys!! kali ini saya membuat bolu marmer tanpa bahan pengembang dan sebelumnya saya sudah pernah bikin bolu marmer, cuman salah. Kue bolu marmer ini memiliki rasa manis lembut dan tampilan yang cantik.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer no pengembang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu marmer no pengembang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu marmer no pengembang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu marmer no pengembang menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu marmer no pengembang:
  1. Siapkan 200 gr margarine + butter
  2. Ambil 200 gr gula pasir
  3. Siapkan 200 gr tepung terigu
  4. Ambil 4 btr telur
  5. Ambil 2 sdm coklat bubuk
  6. Gunakan 1 sct Susu dancow
  7. Ambil 1/2 sdt garam
  8. Siapkan secukupnya Vanili

Lihat juga resep Bolu Jadul Marmer enak lainnya. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah, berikut ini resep dan cara membuat.

Cara menyiapkan Bolu marmer no pengembang:
  1. Mixer margarine dg gula pasir hingga pucet… Kemudian masukkan telur satu persatu…. Mixer Lagi hingga mngembang
  2. Setelah mngembng masukkn tepung terigu Dan Susu dg speed pling rendah…. Mixer hingga Rata.
  3. Setelah Rata…. Ambil 1/3 Bagean Campur dg coklat bubuk
  4. Tuang Adonan putih ke dlm Loyang yg Di Semir margarin..masukkan Adonan coklat.. Orat oret dg lidi…panggang dg suhu 180 derajat Selama 40 mnit…
  5. Taraaaa….hemm wanginya…Selamat mencoba

Pembuatan kue bolu marmer sudah selesai dan saatnya untuk anda mencobanya di rumah. TAG. resep bolu marmer,bolu marmer,resep cake marmer,resep kue bolu panggang marmer,cake marmer,cara. Resep Bolu Marmer - Bolu marmer untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, kue marmer itu sendiri yaitu kue yang memiliki tampilan berupa adanya goresan atau belang yang diciptakan dengan menggabungkan adonan berwarna terang dan gelap. Bahan pengembang kue yang bisa kamu coba.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu marmer no pengembang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved