Resep BROWKUS.. brownies kukus Anti Gagal

Leila Baldwin   06/11/2020 11:27

BROWKUS.. brownies kukus
BROWKUS.. brownies kukus

Sedang mencari ide resep browkus.. brownies kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal browkus.. brownies kukus yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Pesan sekarang antar besuk biar anda selalu dapat yang fress. Brownies kukus ini penampakannya sekilas mirip brownies milo. Ya, resep nya saya pake brownies milo perbedaannya Brownies Kukus Ny.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari browkus.. brownies kukus, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan browkus.. brownies kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan browkus.. brownies kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat BROWKUS.. brownies kukus memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan BROWKUS.. brownies kukus:
  1. Ambil 1 ons Terigu segitiga
  2. Siapkan Coklat bubuk 2 sachet (roman)
  3. Gunakan 1 sdt Baking powder
  4. Ambil 1 1/2 ons Gula pasir
  5. Gunakan 2 butir Telor
  6. Siapkan 1/2 sdt Sp
  7. Gunakan 2 sachet SKM
  8. Ambil 120 ml Minyak goreng
  9. Ambil 0,5 ml Air hangat
  10. Gunakan Keju, coklat batang, ceres, utk topping

Penjelasan lengkap seputar Resep Brownies Kukus Sederhana, Mudah, Simple, Super Enak, Lembut, Empuk. Selama pengukusan jangan membuka tutup dandang. Saya juga termasuk penggermar browkus Ny. Seperti cara membuat brownies kukus homemade pada umumnya.

Cara membuat BROWKUS.. brownies kukus:
  1. Siapkan bahan.. Campur dlm baskom: terigu ayak, colkat bubuk ayak, dan BP
  2. Kocok telur, gula pasir dan sp dlm wadah lain sampai putih.. kemudian masukan skm.
  3. Masukan campuran terigu, coklat dan bp tadi sedikit demi sedikit, pake spatula aja. Aduk balik sampai rata. Tambahkan minyak, sambil diaduk terus. Terakhir tambahkan air. In syaa Alloh takaran sy ga berubah rubah, hasil udah oke.
  4. Jika sdh rata, masukan dlm loyang yg sdh di oles minyak. Kalo sy krn ga ada backing paper sy alasi pake plastik bekas bungkus susu bubuk anak, hhii… Biar diangkatnya gampang.. (ini rahasia loh..hhee….) Jgn lupa dihentak hentakan ya biar adonan rata, dalemnya ga bolong2.
  5. Panaskan kukusan, jgn lupa tutup dibungkus kain ya.. kalo udah kemrengseng, masukan loyang adonan, timer 25 menit.
  6. Selesai deh.. kalo timer udah bunyi, matikan api, tp tutup jgn langsung dibuka, biar ga kempes lagi.. tunggu 5mnt. Kalo udah, buka tutup, keluarkan kue dr loyang, tunggu adem dulu baru ditopping.. Alhamdulillah, ky gini aja anak2 udh pd demen banget..

Untuk topping atau taburan brownies bisa di kreasikan dengan selera. Kata 'kukus' ditujukan untuk uap dari teknik au bain marie yang membuat adonan brownies ini lebih lembap dari brownies panggang umumnya. Cara membuat brownies kukus tidak harus menggunakan oven. Coba praktikkan resep brownies kukus yang punya tekstur lebih lembut berikut. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BROWKUS.. brownies kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved